Reunion, 120610…

Saturday Night @Ria Jenaka

2 bulan kemudian….
dan kita bertemu disini…

namanya manusia hanya bisa merencanakan,Tuhan yang menentukan.
kemarin sih sebelum smua personel ilang,rencananya si tiap 2 minggu mau ketemuan, rencananya…
tapi karena kesibukan masing2 yah… smua itu hanya isapan jari saja, dan pertemuan hanya lewat dunia maya -bisa ira mayashopa,maya rumantir dan maya maya yang lain 😀

Personel Reunion 12062010

-120610 pk 14.30-18.30-
kapan jadi ketemu?dimana?jam berapa?
call sana sini..bla…bla… finally kita ketemu disni aja Kafe Ria Djenaka -paporit pleses-
dua bulan lalu saya pernah disini…dan untuk hari ini merasakan kembali aura 2 bulan lalu ketika saya pernah disini..
yang bisa terjaring oleh satpol PP hari ini -Lho-
saya tentunya SayPahya Jean, Mira, dan Jeng Rani , untuk satunya pulang kampung -kuciwo-
order, makan, ngobrol, kesana kemari, ngomongin si A si B -lho-
-bicara denganmu tak cukup 1 menit, 2 menit… – ngiklan 😀
dan karena diguyur hujan, ya wis kita menunggu sampe hujan reda, sampe satu persatu bekas orderan makanana ama si mbak sdh diangkut 😀
yah moga aaja nunggu hujan disitu enggak dichas tambahan plus enggak diusir 😀
menunggu hujan ditemani dengan musik2 band ternama -mantabs-

hasil olah tekape

alhamdulillah...
hujan mereda dan menuju ketekape selanjutnya..
@Roti Bakar Abah Abin 😀 tempat paporit selanjutnya….
bla..bla…bla…. ngobrol kesana kemari enggak ada matinye hihihi
dan tanpa disadari ada seseorang yang juga datang ke tempat ini, em… kayaknya aku mengnalnya…
ya ampyun, itu kan ibu2 dilante 3, yang dl pernah menjadi pelangganku , oh my goss -opo iki artine- -bingung apa ya yang ditutupi- dzingg, emang lagi telanjang xixixix 😀

@Abah Abin..nyummi....

malu2, kucing -lho- kusapa..cipika cipiki… bla..bla..bla…
akhirnya volume suara agak dikecilkan dikit, cara duduk dimaniskan dikit, daripada kena lempar asbak kosong yang teronggok manis dihadapan ibu itu -fyuh-

“saya pulang dulu ya, uda saya bayar tadi ….”
“terimkasih bu… ” -disambut dengan senyum sumringahku dan dua ekor manusia yang ada dihadapanku
ye..tau gitu tadi order yang banyak 😀 -dasar enggak bersyukur..ck..ck…setan jaman sekarang -tepok jidat-

hasil olah tekape 😀

nyummii... hem... time to eat 😉

finally…

sdh hampir 2 jam lebih mendepis dipinggir jalan ini..
yah, walo personilnya kurang satu, sendut miss u…ikss , kapan bisa ketemu ?
thax temen2 untuk waktunya..see u next meeting… -hug- srottt..tisu…

Advertisements

kopi aceh? teh tarik?

kopi aceh vs teh tarikkkk

“Roti Panggang Pak Cik Abin”

Menu : roti panggang, the tarik, kopi aceh dan nasigoreng

Posisi : jalan sukarno hatta, tepatnya dipojokan depannya prima net

Harga : terjangkau antara 3ribu sampe 25ribu

Finally.. malam ini kita landingkan motor2 kita di suatu tempat yang berada di pojokan jalan. Biasa rombongan yang akan memporak poranakan tempat itu adalah SayPhya jean, sndy,mira dan jeng rani *btw menyebut merek asli dlm jejaring social gini boleh gak she? Sory  sist aku pinjam nama2 loh ya 😀

Kali ini kita akan ngemper mania, its oke nevermind, hem demi memenuhi hasratnya sobat kita  yang satu ini, sebut  saja  namanya rn, bukan nama sebenarnya demi keselamatan agen saya .

Nah kan uda sering ngeteh di tempat yang lumayan mehel, kali ini  beda de…

nasgor teri

nasi goreng teri

panggang

Sesampai di tempat yang kita tuju, em…untuk tempatnya enak, bersih, yah walo agak  remang, jadi g bs membedakan mana ini Lombok ato penghias nasgor *nah lho…

Dan satu lagi  ketika kalian berbicara harus bergulat dengan derunya suara kenalpot biadab yang meraung2 …*matikan suara knalpotnya bs ga sehhh??? Memohon dg sangadd 😦

Pembaca yg budiman…Yah walo tempatnya emperan tp jangan salah untuk rasa dan musik2nya enggak kalah dg resto2 yg ada 😀

Hal pertama yang biasanya terjadi adalah..luama banged order makanannya *fyuh.. masih dieja dulu ato hapalin harga kiy jueng??… *sign… si penjual (bukan nama sebenarnya,red)kayaknya sampe pusing melihat tingkah kita, karena menunya Cuma muter2 aja.. xixixiix mohon sabar ya mas 😀

Niat awal datang kesana, pengen teh tarik ..tarik…tarik mang…*emang nagkot?

karena untuk sementara tidak  mengkonsumsi makhluk yang bernama coffee karena aku habis tepar kemarin, yah… tp apa mau dikata, aku tidak bisa menahan hasrat ini, aku tegoda juga…”em…kopi aceh original satu mas …” fyuh….dg tertunduk aku ucapkan kata2 itu… ditambah nasgor teri satu mas..hemmmm nyummiii…

Dan baru kali ini  aku menemukan kopi aceh walo strong coffee boleh request ada gulanya hehehehhe 😀 soalnya agak trauma dengan yang berbau original 😀

Buat temen2 karena pernah mengalami trauma akud dengan namanya strong coffee…enggak mau nyobain karena pait lah, g bs tidur lah.. lha tapi kok …. Mata kalian tertuju ingin mengicipi kopiku walo setetes….wah,feeling ga enak neh L  Okelah..monggo incipi aja..ahay..komentarnya …”enak beda dg yg kmrn” dasar ,ya eyalah beda ini ada gulanya tauk..

Hal yang sangt memalukan kali ini adalah..ketika makan roti bakar…

Begini ceritanya..kita kan  order beberapa roti bakar, nah karena antara garbu dan pisaunya tidak berfungsi dengan baek..maka ….diasah dulu pisaunya mas..biar sekali tebas langsung tercincang 😀

Temen aku yg satu ini, *maaf tdk menyebut nama.. bukannya menggunakan garbunya untuk menahan rotinya eh..dengan santenya di pegangi aja tuh roti ama tannganya..ck..ck..duh juenggg.. wjah boleh cantek tp kok ndeso gt toh..wakkakaakka, enggak feminine banged makannya 😀 btw uda cuci tangan lom?? xixixiixix

Tau tuh, rotinya mungkin dikasih tambahan cairan karet , jadinya susah banged dipotongnya 😀

Tenang jueng, hanya kita2 aja yang tau tentang kebiadapanmu memakan roti  itu 😀

Makan2.. ngobrol.. nah dlm obrolan itu ada niat pengen kabur dari tempat itu
😀 biar g byar xixixiixxi, tp enggak lah, kita2 sbg pembeli yang budiman tentu saja akan membyar bill yang uda kita pesan , ya eyalah..pengen motor kita jalannya ngesot? Yah kaya suster ngesot dong..

Bagi pembaca yang pengen mencoba, disini recommended banget… ingin menjelajahi macam2 rasa kopi ? coba disni…*loh… kok kayak salesnya sehh… 😀

Kopi Pait?

Pengalaman adalah guru paling baek… hem, percaya g percaya tapi ya memang begitu adanya, hayo sapa yang ga setuja, tunjuk tangan 😀

Akhir2 ini ada kebiasaan baru dengan temen2, hem… ngopi..btw karena ngopi mungkin konotasinya  jelek, jadi diganti  dengan KULINER saja ya 😀

Melanglang buana dan mencoba mencari  tempat baru yang kiranya nyaman dibuat ngobrol, and the story goes….this coffee

Hey,ada yang marah…*style matta band, ada yang  ngebut kaya diuber satpol PP xixixixix, ada yang merasa bersalah , ada yang laen2 deh,yah hanya untuk mewujudkan hal gila ini…:D

Kali ini yang paling berkesan, ketika berkunjung ke kopi Tof** , hem… menunya hanya kopi  *ya eyalah namanya kedai kopi 😀

Hem, karena tanggl  tua, aku pesen yang  paling murah 😀 , keterangan  dari tiap menu menunjukkan kalo ini emang harus dcoba, kayaknya enak order satu mang “coffee machianto”..hem, dari  namanya aja kayaknya enyak geto….10 minit kemudian,order datang….. 🙂

Gile kecil  benged cangkirnya, dan kayaknya itu emang ordeku, soalnya dari 4 orang kalo ngorder beda2,biar  bs saling merasakan 1 dengan yang laen xixiixixix 😀 hem… dilihat dari penampakannya ini, feeling ga enak neh…

Oke waktunya mencoba…hem… harum, ada secangkir kopi  dan ada benda kecil panjang  tipis, apaan ini yah ? *maklum kali pertama ketempat beginian,…wekkkeeke dan baru tau kalo  itu namanya sedotan, ada yang bentuknya gt ya, kirain  itu sumpit  😀

Aromanya..hemmm enyak kayaknya….Sruputan pertama….rasanya langsung ke ubun2 pemirsa…gila neh kopi rasanya… luarrr biassaaa…luar biasa paitnya maksutnya…neh kopi apa empedu di jus yah? Hem,ato penjualnya mungkin lupa ngasih gula

Aku diam aja kalo neh kopi kaya empedu paitnya, nah temen2 kan mesti punya kebiasaan nyobain, nah…. Nah korban pertama yang nyobain , langusng tercekat di tenggorokan kopinya trus  ngomel2 😀

Hem, daripada aku langsung BAB dst, akhirnya aku campur dengan segelas juz stroberi punya temenku hedeh … yang krasa bukan stroberinya, tapi rasa kopi stroberi dengan rasa pait yang masi ada, bisa dibayangkan seberapa  paitnya 😀

Dan setelah melakukan reksronturksi ulang di tkp, bahwa ada keterangan strong coffee…weleh2 baru tau kalo strong kopi itu pait bangedddd….dan emang strong paitnya xixixiix

Mungkin bagi pembaca akan menertawakan saya  melihat kejadian ini, saya saja juga terpingkal2 ketika ingat 😀 tapi ya itulah..disini saya berbagi pengalaman, mungkin bagi pembaca yang blm tau, bisa menambah pengetahuan…sesuatu yang tdk dicoba tdk akan tau rasanya, iya toh??

yah spt yang telah saya lakukan 😀 pengalaman baru akan membwa kita kehal baru yang kita tidak tau sebelumnya 😉