My Day..

alhamdulillah, terimakasih allah atas keajaiban dan kejutan yang kau isi dalam hidupku.

begitu banyak prolog untuk sampai pada usia ini.
begitu banyak ujian yang kau buat untuk menguji hati ini.

hari ini ulang tahunku yg kesekian kali.
setelah begitu banyak cerita sedih ini, aku tak menganggap bahwa hari ini akan menjadi hari bahagya
yg seharusnya aku tertawa merayakannya.
entahlah, apa yg seharusnya aku rasakan..

….

dikantor, kebiasaan yg mesti dapet tart. hem.. aku berfikir, ah.. mereka tidak akan tau hari ini.
gimana enggak, hari ultah all pekerja selalu dishare digrup kantor. well…
taraa… thax for this surprise ya gaes.. *speechless

dirumah, malah orang rumah gak ada yang inget, hello.. this is my spesial day… 😦
sebenernya bukan sesuatu yg harus gimana2, cuma sebulan terakhir ini bawaanya baper aja… melow aja. 😦
emak aku, taunya malah malem..
aku cuma bisa meluk dia,diem tanpa kata dan cuma bisa mewek *ikss… (dan rasanya sesak dada kaya plong gitu).

my beloved husband ? where ?
jadi, ketika episode ini berlangsung kita lagi pisahan, soalnya dia harus nemenin ibukmer yg lg sakit.ketemu cuma wiken aja.merana gak sih
dan kecewanya sih, entah dia inget atau enggak atau mau ngerjain, entahlah..
gak ada kata2 yg berhubungan ama ultah gitu.. *kecewabanget
well.. mungkin emang ada sesuatu yg lebih penting dari ini.. *sigh

dan,
malem2 ternyata dia dtg kerumah dg bawa tart beserta lilin dan buket redrose.
surprise… bukannya aku seneng, malah mewek gak diem2… *terharu

entahlah, untuk episode ultah ini dapet kado yg kejadian2 yg banyak menguras airmata *lebay
dan berasa sedih banget,
dan kata2 yg bikin tambah mewek

“yank, kamu layak untuk dapet ultah terbaik tahun ini,setelah kamu tak ajak berjuang sampe kaya gini. dan bunga itu banyak bicara tentang hatiku padamu,mulai bunga dan jumlahnya”

malah tambah mewek, sumpah baper akut … 😥
….
tuhan, aku tahu ujian ini untuk menguji kekuatan hatiku.
tuhan, aku tahu kau mencintaiku dengan caraMu.
tuhan, aku tau semua ini kejutan yang telah kau siapkan untukku.
tuhan, aku tahu akan ada keajaiban setelah ini..
aku tidak akan melihat pelangi tanpa melewati hujan, tp bagaimana jika hujan ini tidak reda? mungkin?

ini episode ultah paling menyedihkan ,
dan kejadian sampai hari ini, begitu banyak yg dikorbankan dan yg mengorbankan.habis2an hati,fisik dan materi.
tuhan, semoga ada keajaiban di cerita ini untuk keluarga kecilku.

sayang, trimakasih untuk smuanya.. untuk senyum yg coba kau ciptakan ditengah duka ini.
aku tau kau selau berusaha melakukan yg terbaik untukku.kita tidak mau tapi harus menjalani ini.
semoga ada keajaiban,keajaiban dan keajaiban.. i hope…

*beb, im incomplete ..

#latepost #ultah2004 #hanyacerita #200417

Advertisements

from zero to hero….

images

Here I am – this is me…

Here I am – next to you
And suddenly the world is all brand new
Here I am – where I’m gonna stay
Now there’s nothin standin in our way
Here I am – this is me….

#inget potongan lirik diatas , inget dengan support suami dan kluarga yg luar bisa, aku orang biasa dan akan menjadi luar biasa….

berpacaran, hura hura,jalan jalan, menjadi pengangguran, menjadi atasan,menjadi mahasiswa, menunggu datangnya calon suami yang hanya Allah yang tau dia berada,
smua sudah pernah saya rasakan.

dalam hidup saya adalah bagaimana caranya bisa berdikari dan memberi terbaik untuk orang yang saya sayangi, orang tua dan kluarga kecil saya.
sejak sekolah stm ,kalo layakanya wanita sma , saya mencoba masuk ke jalur stm, dimana otak akan dicuci untuk bisa bekerja bekerja dan bekerja. sedangkan untuk kuliah adalah jalur kedua setelah bekerja…
dan semuanya itu juga sudah pernah saya alami..

awal lulusan sekolah, berbondong-bondong masukan lamaran kerja kesana kemari,
pernah kena tipu katanya jadi cs ternyaata jadi sales, saya juga sudah pernah mengalami.
mendapatkan naik turunnya gaji sedangkan saya berjuang untuk hidup di kota dan untuk kuliah, saya juga sudah pernah.
menjadi seorang agen outbondcall selama 5 tahun, sudah merasakan dimaki dan dipuji orang.

dan pada akhirnya saya putuskan untuk mencari pekerjaan yang banting setir jauh dari sekolah saya, seorang IT lari ke jalur perbankan. dan itulah yng sedang saya nikmati sekarang..
berawal dari celetuk adek kelas “lha kok ijasah sarjana cuma buat kerja dengan gaji segitu mbak ?”
sejak saat itu berasa ada cambuk yg membuat saya harus menyetarakan gelar dan gaji saya..

pada akhirnya, saya masuk menjadi slah satu frontliner di salah satu bank BUMN di Indonesia.
setelah melewati proses dari pegawai kontrak sampai kontrak target sudah saya ikuti, dan perjuangan dan pengorbananya itu tidak sedikit….
dan alhamdulillah samapi pada posisi yang sekarang.
berpindah tempat dari kota sampe pelosok demi sebuah nama pengabdian.masi inget waktu awal penempatan pelosok, tiap hari selalu dikasih semangat sama ortu.
masih inget kata2 ibuk, yg selalu memberi semangat “ya itu nduk yang namanya pengabdian ..”
hem.. kalo inget kata2 itu mesti speechless … *dada berasa langsung pengarr

allah, begitu banyak cara kau buat aku untuk banyak belajar dari setiap ujian.
satu hal yang harus selalu saya ingat, adalah bersyukur….
karena ketika allah mengambil sesuatu dari kita pasti dia telah menyiapkan yang lebih baik,
kadang kita bisa terluka biar nikmatnya bisa tertanam dalam….

entahalah pada hari ini saya tiba2 teringat akan proses perjalanan karir saya .
dan sampai hari ini, perjuangan saya belum berakhir…
penempatan dipelosok dan ditempatkan diwilayah yang berbeda budaya dengan saya…
bertemu dengan orang yang banyak karakter berbeda,membuat saya harus bisa menempatkan diri.

saya usia 29 tahun, saya seorang ibu,istri dan saya juga seorang Account Officer
dan insyallah saya bisa ..
.

*semoga kisah saya bisa menjadi inspirasi bagi mereka yg sedang jatuh bangun berjuang demi sebuah pekerjaan. kenikmatakan yg akan kita terima tidak akan ditebus dengan sesuatu yang mudah…. #notetoday

Jangan letih..

Seluruh hati telah ku datangi
Hanya hati mu yang ku pilih
Seluruh cinta telah ku selami
Hanya cintamu yang ku cari

Jangan letih mencintaiku
Jangalah terhenti
Jangan lelah menyayangiku
Hingga bumi tak bermentari

Tak ada kasih yang sepertimu
Yang pernah aku miliki
Sungguh tak bisa aku berpaling
Menjauh dari mu

Jangan letih mencintaiku..
Jangan letih..

*for someone– your amazing,just the way you are –sunnnn 🙂

I don’t love you, Like I did yesterday…

im tired of being here..
I know .. Im in the wrong place that i shouldn’t be there
Honestly, I think I did the right thing letting you go
But it’s still hurting deep inside.

When we touch, is the truth too much?
When we kiss, you’re not really there
When we touch, whatever it is you say
When we kiss, I’m not really there

Are we done, or have we just begun?
Do you still, feel the way you did?
Will you go, wherever I had to go?
Will I know, if something wasn’t right?
(los feelings by visitors)

If love was a sport
We’re not on the same team
You and I are destined to lose

So why don’t you go your way
And I’ll go mine
Live your life, and I’ll live mine
Baby you’ll do well, and I’ll be fine
Cause we’re better off, separated
(Separated By User)

 

biarkan aku berdiri dengan bayangku,
dan kumohon jangan ada penyesalan
untukku..
dan untukmu…
semoga..

— end —

58days…

58 days…


and finally, I met you..
something that makes me hesitate
something that made me think
something that makes me jealous

I guess maybe this will be the last time we met
yes, because I’m jealous.
and… I’m ready leave you

but why I am still quiet here??

I’m jealous,
I’m jealous,
I’m jealous, out of my mind
I come ’round and see you
‘Cause I want to remind you
But what if she’s there
How would I find you?
(I’m Jealous by Divinyls)

Only One Day…

Your back figure as you left
I can’t forget it
Because I cherished you
‘Time will fix it all’
In between the continuous trips
The thing that finds me again

Day by day…
The day that you aren’t here
Becomes a memory like yesterday
It burdens me so much
One day just for only one day….

In the split road of my destiny
Even if they say it is a shattered dream
I wish I can bring you back again

God, you just give me One day just for only one day….
from long long my journey,
just to see his smile…

 

*playing Only One Day by SS501

Retro Style….. @Kapanlagi.com Anniversary KLeightDoskope 2011

Ulang tahun…

ulang tahun…

ulang tahun…

ini hari,  ikutan kali pertama ulang tahun kantor.
Dan…. untuk kali ini pake gaya retro alias jadul *hosh
homaigot… wong sekarang aja lagi suka2nya menjadi yang terdepan kok malah ingin kembali ke jaman  lawas #angkat alis satu
ok..fine…

dikarenakan uda g ada waktu buat belanja,
dikarenakan  baju retro  gak bs dipake lagi,
well…sebenarnya alasan sesungguhnya adalah karena tanggal menuwa … #alasan klasik :mrgreen:

oh emak, masih kah kau menyimpan gombal bekas waktu engkau muda??
satu dua dan tiga… kumulai mencari2 gombal
dan…
—- hasil mendudah gudang… dan tara…
menemukan beberapa onggok gombal yng katanya —- dulu ini adalah yg paling bagus 🙄
well….

karena gombal emak, tidak membuatku sekseh 😦 dan membuat saya seperti orang jadul 😀 #eh bukanya tujuannya itu? 🙄
dan…

beranjak kelemarinya ebes 😀
satu dua dan tiga kumulai mencari gombal…
tara….
dan inilah kemeja ebes ketika masih muda..muat juga :mrgreen:

oke… lets tonight gonna be a good good night
..retro stylee…. ahayyy 😀

ayoksss kameranya mana?

 

All Secret Of Service

dita and me

actionnn

gaya ane 🙂 *kedips2

Jadoel mringis doeloe

lageee

say hayyy

last action :mrgreen:

Secret Of Servis is We 🙂

actionn maningg

Mafia tah ?

*sementra ini dl yang diupload .. next foto coming soon ..