together forever…


dan langkah ini beranjak tapi tak akan hanya sampai disini…

saya pergi, untuk saat ini
saya pergi, karna mungkin saatnya saya harus pergi
saya pergi, untuk pertama dan yang terakhir kali…
saya pergi, walau sejujurnya hati ini masih ada disini..

kepergian yang tiba2,
kepergian yang aku juga sudah merasakan sebelumnya..
ya allah..mungkin ini rencana terindaMu untukku.

berasa masih kemarin, aku berada ditengah kalian..yah masih kemarin.
ternyata setahun sudah itu berlalu.
terimaksih untuk semuanya temans, untuk waktu,semua kejengkelan,
tawa dan mungkin rasa dongkol yang ada.
dan terimakasih untuk tangis yang kalian berikan untuk pertama dan terakhir kali iks .. 😦

kepergian yang menorehkan cerita negatif dibaliknya.
tapi apapun alasanya itu, well….
berpikir postif dari rumor negatif yg ada 🙂
insy ini yg terbaik !!

—mbak vita , aku masih inget ekspresinya waktu ngasihkan surat itu ke aku.
aku sudah feeling mbak..i’ll be fine 🙂

—jeng silvy, baru kemarin loh kamu nangis buat aku hehheeh, tetep semangat yah.
walau g ada aku,ms ada temen laen yg mau bantu.

—mas dhodi, pertma kali ketemu, kesannya menjengkelkan 😀
tapi selanjutnya baek kok hehehe, makasi untuk ilmunya yah.

—pak bams, trimakasih untuk kesempatan yg diberikan …
—mas iwan, makasih untuk bantuny sampe udanganku jadi hihihi dan untuk bantuan2 yg lainya.
—crew teras, marida, yunita dan gendut … ttp semangat. gendut, kapan isok gawe laporan hahah sampe aku out 😀
—rian , kudu isok menggantikan posisiku hayooo
—bagus, tetep komes ya gus 😛
—apin, devi, dhani, masdim, mbak iyem… maaksih smuanyaa…

kepergian ini, tidak akan pernah meghilangkan rasa bahwa kita pernah saling mengenal.
terimakasih untuk smuanya…
terimakasih ya Rabb, kesempatan yg diberikan untuk mengenal mereka…
insy kita kan bertemu dalam keadaan yg lebih baik, aminn….

— together forever —

— satu —

dua

tiga

empat

lima

enam

— end—


Leave a Reply

