Retro Style….. @Kapanlagi.com Anniversary KLeightDoskope 2011


Ulang tahun…

ulang tahun…

ulang tahun…

ini hari,  ikutan kali pertama ulang tahun kantor.
Dan…. untuk kali ini pake gaya retro alias jadul *hosh
homaigot… wong sekarang aja lagi suka2nya menjadi yang terdepan kok malah ingin kembali ke jaman  lawas #angkat alis satu
ok..fine…

dikarenakan uda g ada waktu buat belanja,
dikarenakan  baju retro  gak bs dipake lagi,
well…sebenarnya alasan sesungguhnya adalah karena tanggal menuwa … #alasan klasik :mrgreen:

oh emak, masih kah kau menyimpan gombal bekas waktu engkau muda??
satu dua dan tiga… kumulai mencari2 gombal
dan…
—- hasil mendudah gudang… dan tara…
menemukan beberapa onggok gombal yng katanya —- dulu ini adalah yg paling bagus 🙄
well….

karena gombal emak, tidak membuatku sekseh 😦 dan membuat saya seperti orang jadul 😀 #eh bukanya tujuannya itu? 🙄
dan…

beranjak kelemarinya ebes 😀
satu dua dan tiga kumulai mencari gombal…
tara….
dan inilah kemeja ebes ketika masih muda..muat juga :mrgreen:

oke… lets tonight gonna be a good good night
..retro stylee…. ahayyy 😀

ayoksss kameranya mana?

 

All Secret Of Service

dita and me

actionnn

gaya ane 🙂 *kedips2

Jadoel mringis doeloe

lageee

say hayyy

last action :mrgreen:

Secret Of Servis is We 🙂

actionn maningg

Mafia tah ?

*sementra ini dl yang diupload .. next foto coming soon ..

Advertisements

2 thoughts on “Retro Style….. @Kapanlagi.com Anniversary KLeightDoskope 2011

  1. Okit Jr says:

    –tak pikir photo paling atas itu si Lessie lho jeeeng..
    eniwey.. outfit mu lucu..
    –yaa.. cocok lah muka jadul dengan baju tempoe doeloe…
    🙄
    (dijejeli gombal)

    • SayPhya Jean says:

      bukan kang… ini mah bukan orang moklett 😀

      —makasihhh..makasihhh *kedips2
      iku pakaian babeku, emang bener2 jadul 😀

      em… kayae komen sing nesor dewe iku langsung menohok piye ngunu … ck..ck…. *njupuk palu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s