Slowly… I’m gone with the Time…


aku berlalu denganya..
ketika kau datang menyapa,apakah cinta itu masih ada?

kini..
kau datang lagi,menyapaku tapi tidak bertanya apakah cinta itu masih ada…
kau datang tidak untuk memperjuangkan sesuatu,
tidak berkata-kata,
tidak memberi harapan..
hanya tersenyum
dan kemudian pergi berlalu…
hanya itu..

ah hati ini,
kenapa begitu mudah merasakan kenyamanan ketika kau datang menyapa?
rasa yang dulu pernah aku rasa,
rasa yang aku sendiri sudah lupa,
rasa yang membuat senyum selalu ada diwajah,
kurasa ini bukan cinta..
entah apa namanya.. tapi hati ini ingin selalu menyapanya.

jika kau merasakan yang sama,
follow your heart ,just let it go with the flow..
and just enjoy the show…

dan akhirnya aku tahu, kenapa kau hanya berlalu.
ternyata ada seseorang yang menunggumu disana,
seseorang yang tidak mungkin kau tinggalkan, itu katamu.
seseorang yang kau pilih karena sepertiku, tapi dia bukan aku.
seseorang yang selalu memberikan senyuman seperti yang kamu mau.

jangan cemaskan aku,
jika aku mengikuti hatiku, aku akan menunggu dan mematikan logikaku.
aku hanya ingin mengikuti keinginan hatiku. dan biarkan aku tetap diam disini dengan caraku.
ketika aku merasa letih, aku yang akan pergi…
jika aku mengikuti logikaku,aku akan menekan hatiku.
dan hanya berusaha bisa tersenyum melihatmu berlalu…

dan sekarang,
aku tertatih,
dan letih mengejarmu,
bukan karena aku tak kuat lagi untuk melangkah,
bukan karena yang disebut cinta sudah pergi,
bukan karena aku menyerah,
tapi karena hatiku sudah letih untuk berprasangka terhadapmu.
dan rasa rindu yang menyiksaku, yang mungkin menganggumu.

dan logika, aku mengikutimu…
semoga kesempatan2 yang ada, dan jika mungkin ada kesempatan lagi dikehidupan ini,
semoga tidak berlalu begitu saja.
perlahan… aku yang akan pergi…

—-

Bagaimana cara membuatmu bahagia
Nyaris ku menyerah jalani semua
Telah berbagai kata ku ungkap percuma
Agar kau percaya cintaku berharga

Tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
Namun kau begitu saja, tak pernah merindu

Sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi

Telah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta, ku sakit karenamu
( by Geisha )

 

 

*hanya sebuah imaji sebelum mata ini terlelap dalam gelap malam

4 thoughts on “Slowly… I’m gone with the Time…

  1. Okit Jr says:

    —sekarat..
    (bawa infus..) —huggss…

  2. Rani says:

    just wanna say

    “follow your heart ,just let it go with the flow..
    and just enjoy the show…”

    finish

Leave a Reply

