sebuah keadilan…


em, sebenarnya dilihat dari sisi manakah sebuah keadilan itu ?
apakah ada perbedaan dalam memperjuangkan keadilan itu ?

malam ini, ada temen yang ternyata bisa diajak sharing karena mempunya kondisi yang sama dengan saya.
hanya menyampaikan beberapa isi otakny saja,
dan ternyata yang dia rasakan juga sama dengan apa yang saya rasakan.
oh god… i’m not alone…

dan untuk saat ini, saya tidak ada daya untuk memperjuangkan keadilan itu.
rasa malas sudah menyusup ketika membahas masalahnya.
dan pastinya keadilan yang saya pertanyakan juga akan ditangkis dengan berbagai macam alasan..*fyuh

dan ternyata tidak semua orang bisa berbuat adil ,walo menurut dia inilah keadilan yang dia maksut.
saya hanya diam… dan menatap nanar.
inikah sebuah keadilan yang sering dibicarakan disini?
dan jika sudah begini, masih adakah alasan saya bertahan duduk manis disni ?

saya tidak banyak bicara,
dan saat ini saya sedang berusaha,
tapi saya akan pergi ketika saatnya saya harus pergi…
hiduplah dengan keadilan yang kalian maksut, tapi maaf saya tidak bisa…

3 thoughts on “sebuah keadilan…

  1. mufari says:

    keadilan tidak ada yang absolut… semua keadilan itu relatif… coba kita lihat di sekeliling kita… ngg ada yg sama-rata kan…

  2. mufari says:

    Ya.. iyalah.. masa.. Ya Iya dong.. Bayi Aja dibelah… bukan digedong…. Mati dong….

Leave a Reply

