Berkunjung ke Temen lama…


Awal tahun…
Tahun baru…
time to jalan2 :mrgreen:

baeklah awal tahun ini kita mulai dengan jalan2..yang diadakan oleh kantor. yah karena hanya tinggal modal pantat dan kamera, akhirnya saya ikutan..
yah itung2 refrehing lah hihihih 😀

pagi ini, diawali dengan penjemputan kamera daerah sawojajar dan sekitarnya, ok done! 😉
dikarenakan antrian mandi panjang kali, jadi harus cepet2 nih… karena uda jam8 kurang, akhirnya saya ngebut ke kantor, soalnya kalo sampe ketinggalan, suruh ngesot sampe sono 😦
yah mending ndak ikutan lah :mrgreen:
finally…. sampe kantor masih lom komplit orang2nya…  ngecek ke kamar mandi dulu, jangan2 krudung kebalik,baju kebalik..ato malah ndak pake baju *lhooo
make up  uda bener, bontoton uda bener..sippp, ready to go !! 🙂

dan kali ini rombongongan bertolak dari tekape awal, jam 08.30.
Rencana awal si jam8 tepat.. biasalah jam endonesa, banyak molornya daripada ontimenya.
yah…sampe tadi saya ngebutt 😦 alhdm sampe kantor dengan selamat…
dan berangkatt…

@ Taman safari Indonesia pk 09.30

ketika datang ditempat ini, inget waktu terakhir ikutan rombongan callcenter sby dan saya menjadi penyelundup 😦 —iksss
its oke… kita lupakan kejadian nista itu :mrgreen:
kita senang2 dulu hari ini giggigigigi

waktu muter2 berlangsung…

dan….

buset dah… nih sopir bis cepet2 banget yak nyupirnya,  kebelet ya pak 😦
kan tidak bisa menikmati hewan2nya yang lagi bercinta #lho :mrgreen:
mungkin lagi musim kawin yah, jadi hewan2 banyak yang kawinan hohhohohoho…krak…krak…

dan… karena laju bisnya sangat kencang, jadi ndak bs menikmati…
dan ketika berhenti , pas…. pas didepan pohon, bagosss!!! apanya yang di poto yakk #fyuh

sebenarnya sih masih lom puas poto2nya , cuma karena uda ndak ada objek lagi yang jadi korban yah…dan…inilah hasilnya…. 🙂

Jangan lupa arahnya ..

Peta Welcome

---atas jembatan ke baby zoo

 

hidup sehattt....

yak... makann yang banyak bumil dan ibu muda hihihi :mrgreen:

 

Inilah yang mendapatkan vocher2.. mayan buat beli popok *lho

 

antara saya dan temen saya 😀

gadingnya segini gedenya, gajahnya seberapa yah

Hewan yang dipoto, biar bukan hoax kalo ke safari 🙂

gajah metal 😀

Mari kita berpoto lagiii , gara2 ini saya keseleo 😦

kalo poto ama yang itunya, mending ndak lah.. ntr kecantikan yang aku jaga seperempat abad, kalo ditowel ama macanya, jadi ilang dung 😦

jepret2 dengan gajah duduk hihihih

 

— end —

Advertisements

4 thoughts on “Berkunjung ke Temen lama…

  1. mufari says:

    Owh… rupanya temen lama yg dikunjungi itu …. gambar no.9 dari atas…. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…. selamat bernostagila…….

  2. Okit Jr says:

    lhoh lhoh lhoh…
    ini… kok monyetnya malah kabur sambil photo photo ini gimane…
    –nyengkiwing… —dibawa kembali ke kandang..

    –ayo pulang nak..
    syuh syuh syuh… 😈

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s