Pagi menakjubkan, diiringi emosi jiwahh…


pagi ini… masuk pagi… dan…

bangun telatt….dasar kau weker keong racun.. kenapa tdk membangunkan saya dijam yang tepat??? oh why??
dan itupun aku terbangun karena kontraksi perut,panggilan pagi hari :mrgreen:
kulari mendekati pintu dan tak lupa mengambil gombal *baca handuk.dan..ketika mau mandi dan prt sdh kontraksi pembukaan 10
eh aer di kmr mandi bersih .. dan kran mati, bagus -senyum kecut
apahhh— pdhl semalam aku wes nyalakan krannya 😡
kerjaan siapa pagi2 sdh minum aer kamar mandi ? *bagi pelaku sungguh dina apa yang kau lakukan , terkutuk kauuu..*pake gaya melotot

dan kemudian kuayunkan kaku  saya trn kelante bawah.karena emang toiletnya yg bs dibawah aja *fyuh
—-mau demo, kapan toilet atas dibenerinnn bukoss?? 😈  #mengumpulkan masa untuk mogok bayar :mrgreen:
dan ternyta dipake ama anak bukos — damn .. 😕
kenapa si nyabotase kamarmandi umum? kan udah punya kamar mandi sendiri ?? eram… yaa awohh gustii… *muka memerah menahan kontraksi
dengan langkah gontai naek keatas, aku cuci muka gosok gigi bawah tandon yang menjadi saksi bisu kedongkolanku 😦

dengan perut yng mulai enggk bersahabat dan akhirnya aku nandon aer dikaleng 😦 dan mandi,
byuhhh hanya sekaleng aerr :mrgreen:
rencaana si mau gak mandi,cuma kok gak enak hihihii :mrgreen:
kemudian…
ritual2 seperti biasanya dan… berangkat

ketika ngeluarkan paijo lorong maut dikosan, aku pegangan mleset 😕
grobaykkkkkkkk —-
posisi agak tidak nyaman…
dan aku terjatuh…aku terjatuh lagi  -dg gaya ST12 lagu terbaru. hihihihi

kemudian… untung si paijo semok jadi tubuhnya terjepit antara sanyo aer dan tembok, dengan posisiku yang nangkring diatasnya
alhdm tidak mengalami jatuh yang sempurna dan tidak mengalami salah posisi persendian  *fyuh…. padahal jantung degup kencang dan… napas terhenti sejenak *lebay :mrgreen:

dan… saya berangkat ke kantor….
pagi2 disambut dengan celotehhhh pelanggan, yang dongdong minta ampyun…. *fyuhh tarik napas dalam2
*gusti jenengan kulo paringi sabarrr… *mengelus dada

 

hari ini, pagi yang menakjubkan penuh dengan emosi 😥

Advertisements

14 thoughts on “Pagi menakjubkan, diiringi emosi jiwahh…

  1. fajarmcxoem says:

    yo mugi-mugi mboten bendinten koyok ngoten 🙂

  2. mufari says:

    kayaknya tuh Ibu kos perlu di Dukunin hehehehehehe

  3. mufari says:

    Kayaknya sistem Manajemen Kost-kost-san perlu disertifikasi ISO 9001:2008…. biar setiap kebijakan yang diambil oleh pengelola kost.. selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan.

  4. SayPhya says:

    em… ada enggak ya UU kos2an :mrgreen:

  5. mufari says:

    Sesuai saran P. Teguh (Dosen Kwarganegaraan)

    Kita misa mengajukan Amandemen UUD 1945 Pasal 28…

    Fakir Miskin, Anak Terlantar dan ANAK KOST dipelihara oleh negara

  6. alfone says:

    cuman bisa hmmmmmmmmbwhuahahahahahalhamdulillah~

    sesungguhnya semua itu hanya teguran dari Gusti Pangeran agar kau lebih bersyukur nak..

  7. quickmimikri says:

    Aku tahubetul penderitaanmu jeung… Cuma weker itu ga bisa beranak dan diperanakkan???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s