FoRgiven… not FoRgotten


Saat menjelang hari-hari bahagiamu
Aku memilih tuk diam dalam sepiku
Saat mereka tertawa diatas pedihku
Tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku

Aku tak perduli … sungguh tak perduli
Inilah jalan hidupku

Ini aku kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa didada

Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah .. sedih yang tak berujung…

dulu.. mendengarkannya rasanya dalem banget, dan sekarang juga…rasanya otak kembali berputar pada kejadian2 itu  😕
waktu berjalan pada aturan yang sudah ada, tp entahlah semuanya tidak bisa begitu saja menghapus yang ada didalam sini..
dan pasti ada makna disetiap nada, dan ini bukan lagu cinta *marchel bilang begitu
that’s life… we’ll never know what will happen…
dan pasto bilang,

Tuhan tolonglah, Hapus dia dari hatiku
Kini semua percuma, Tak kan mungkin terjadi
Kisah cinta yang selalu aku banggakan…..

buat seseorang yang sekarang sudah menjadi nahkoda dalam perahu kecilnya, aku bahagya jika kamu bahagya 🙂 dan kerispatih bilang:

Bila nanti esok hari,Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya…

aku akan menemukan perahu kecil untukku , yang sekarang sedang aku menunggu nahkodanya 🙂

4 thoughts on “FoRgiven… not FoRgotten

  1. Semoga yang selalu bersabar… selalu mendapat Rahmad dari Alloh SWT….

  2. fajarmcxoem says:

    seperti sedang ditinggal merit?
    is that allright?

Leave a Reply

