11thn yang lalu saya meningglakan..dan sekarang saya kembali..


wajah itu masih sama seperti 11 tahun yang lalu…
senyum itu masih sama seperti terakhir saya bertemu dengannya..
keramahan itu tidak berkurang sedikitpun…
dan tempat itu sudah berubah tidak seperti yang dulu….
-sang dokter gigi-

–heran nih dokter makan pil awet muda kale ya :mrgreen:

cerita berawal…
dulu pernah ada seoran teman pulang dari bali membawa ole2h kacang bali, yang tipis, enyak dan kerasnya minta ampun πŸ™‚
dan karena memang saya suka, tanpa ba bi bu… kumasukkanlah kacang2 itu..
beberapa saat…em.. ada yang semakin keras….
hem,kalo dilihat lihat.. bukannya ini seperti serpihan gigi …
homaigottt…astagfirullah… 😯
dasar kacanggg laknaatttt *melotot….
dan… saya terima kalo akhirnya gigi saya tinggal separo yang pernah ditambal 11 tahun yang silam…

dan…
kemarin….
ketika diam2..tiba2 … ada sesuatu yang jatuh dari gigi atas.
oh em ji…. dan itu adalah platina yang dulu ditembelin digigi πŸ˜•

dan…
akhirnya…
saya putuskan… untuk kembali kekursi dokter gigi yang menyeramkan *inget pilem barat yang bunuh korbannya dengan merusak isi mulutnya #miris
dan…
menerobos hujan lebat, dianter simio dan adekku :mrgreen: kita berengkot ke sang dokter…
panas dingin menunggu antrian dan berharap semua ini hanya ilusi πŸ™„
loh orang2 kok cuma bentar2 yak *clingak clinguk
setelah menunggu lamaa….dan… akhirnya…

“kenapa?” tanyanya dengan ramah.
“mau tambal dok.” sayphya said.
“ok,silahkan” jawab dokternya

loh… ini ndak ada prolognya? ndak ada basa basinya: πŸ˜•
dan…
duduklah saya dikursi itu…
“tambalnya kapan?” kaya tambal ban aja nih .. :mrgreen:
“sebelas thn yang lalu dok,tp lepasnya tadi siang”
“kebanyakan memang gitu, tambalanya masih kuat, tp giginya yang keropos dulu”

—dasarrr kacang terkutukk *lebay .. tp hanya menggumam dlam hati, kusumpahi kacang itu

setelah hampir 30 minit duduk diatas kursi itu.. dan …usai sudah penganiayaan ini *terharu πŸ˜₯
sumpah, menakutkan banget meliat alat2nya hiiii lancip2 , dan lampu sorotnya ituhhh , homaigottt .. πŸ˜•
berharap 11 tahun lalu saya pergi dan gak akan kembali lagi, tp nyatanya… aku kesini lagi dan masih ada 1jadwal lagi untuk pemolesan *sigh
semoga tak sehoror yang pertama *mari berdoa menundukkan kepala sejenak #ehh

em..paling takut kalo kedokter gigi, dan kemarin sempat merasakan sakit, seperti bunyinya si berdengung seperti gergaji listrik itu..fyuh..ngilu2 gt deh 😦
dan banyak alat2 lancip2 yang aku takut memabayangkan *sigh
dan kalo sudah begini, seperti lagu dangdut… lebih baek sakit gigi daripada sakit hati,
wess… lebih baek aku tidak memilih kedunya..*mungkin pencipta lagunya lom tau horornya doktergigi 😎

em.. mungkin ndak sakitΒ  karena dokternya yang cakep kali ya :mrgreen: tp walo sang dokter cakep, gak kepikiran akan kembali lagi πŸ˜•
taraa…. gigi saya sudah seperti normal kembali πŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “11thn yang lalu saya meningglakan..dan sekarang saya kembali..

  1. mydita says:

    sudah tua jeng….jgn makan yg keras2..bhuahhahahaha

    • SayPhya Jean says:

      :mrgreen: iya nih… gigiku sudah tak sekuat dulu..
      tapi kaan namanya juga makanan yang penuh perjuangan makannya πŸ˜€

      —jadi membuat selallu penasaran 😎

  2. Masih banyak dokter gigi dan mantri gigi yang siap bikin gigi palsu kok :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s