4tahun,dibayar hanya 4jam..*unbelievable


Wisuda Strata S1 - 18 Oktober 2010

Cerita sebelumnya..
#gladi bersih Minggu, 17 Oktober 2010
Acara kali ini dilakukan di hotel Regent. Dan temen2 sepakat kumpul ditempatku. Jam3 sore janjian uda kumpul , dan biasalah jam karet.. 🙄 dan akhirnya jam set4 baru bisa berangkat, karena juga hujan 😕
Dan cerita lucunya …
Sebut saja namanya Sony *nama sebenarnya –lho-  :mrgreen:

Hempon berbunyi :
“halo, aku wes di depan nih.” suara dari hempon sebrang.
“oke, masuk aja , motor dimasukkan aja, aku sik habis mandi,ntr aku turun” jawabku .
“oh yawes, soalnya juga mau ujan”. Jawab hempon sebrang.

@hotel Regent ...gladi bersih

@Hotel Regent... wajah kuyu2 :mrgreen:

Beberapa menit kemudian,…
Hem, rasanya kok menjadi curiga 🙄  kok  si Sony ndak sms aku, hem..brati dia bisa buka pagarnya *positif thinking 😎  Soalnya kalo orang yg ga pernah maen kekosanku, kesulitan membuka pagar :mrgreen: hanya orang berilmu yg bs membuka #ciattt… jurus kunyuk melempar buah *nglirik mimikri

Dan… hempon berbunyi…lagi,

“jeng, nomernya bener 28 kan?” – isi smsnya.
Apaahhhhh? Homaigotttt…. 😯
“loh bukan, nomer 25. Candi kalasan 25” replay smsku.
Dan karena sms kadang ga sampe ato smsnya jalan2 dulu, akhirnya aku telepon…
“pak, cepet keluar, nomernya 25 bukan 28. Ya ampyunn..itu rumahe sapa???” dengan nada panik.
“loh, lha ini rumahe sapa??” #doengggg

Ternyata dia terdampar dikosanku lama 😀 Dan akhirnya sampe juga si Sony dikosanku 😀 dengan keringat bercucuran, #eh salah ding ternyata itu aer ujan :mrgreen: dan aku hanya bisa tertawa terbahak hahhahah  *ups sory brooo

Sebenarnya janjian ma si Viki juga mau barengan , tapi karena lama dan ribet.. akhirnya diputuskan untuk berangkat dg orang yang ada saja, Pak Kus,mas Hari dan si Sony letsss goo.. #diiringi rinai hujan

Dan sampailah 3 kurcaci dan putri salju di hotel itu *lho 😀
Mau masuk hotel, rasanya ada yang aneh,feeling ndak enak nih. .tetep sok cool memeasuki lobi hotel 😎 Kok kayaknya kakiku menginjak Sesutu.
Dan ketika kutengok…aaaaaaaaaaa…….hommmaigottt 😯
Sendalku yang imut coplok menjadi dua. Maluuu…  😳 kuaduk isi dalam tas mencari seonggok karet untuk mengurangi rasa Maluku ternyata hasilnya nihill *fyuhh 😥
Ini kali kedua ketika ada acara sandal coplok 😡 kemarin ketika ketawa ketiwi di museum satwa dan disni juga 😡
saya culik si Sony untuk mencari seonggok sandal. Saya ndak mau tau pokoknya dapet sandal!!!!!  Masak ke hotel bintang 3 pake jepitt 😳  apa kaata duniaaa?? 😡
Mau beli sandal yg bukan jepit, ndak mungkin. Secara mau ada gladi bersih, Muter2 dan Kutemukan seonggok sandal bermotif batik, tak terlihat jepit, mayan mehel untuk ukuran sandal jepit, diiringi rinai hujan dan kekecilan pula   *fyuh menghela naapas panjang
duh gusti cobaan apa lagi ini??
Dan akhirnya saya kembali ke hotel dg riang gembiranya :mrgreen:
Dan ketika acara usai, waktunya poto2… dengan berbagai macam pose . satu ..dua..tiga…action 😉

@hotel Regent cheersss 😀

@Hotel Regent.. aura kok menggelap *lho

#hari yang kutunggu Senin, 18 Oktober 2010
#make over di salon santi pukul 05.00
Saya menunggu saat ini, masak Cuma pake bedak dan lipgloss doing si ehheheh 😆
Habis sholat subuh langsung  meluncur ketekape…
Sejam berlalu…taraaa….. hasilnya ? saya seperti tdk mengenal wajah saya sendiri hohhhooho 😐
Duh cantikknya hhihihi lha kalo tambah ganteng kan jadi bahaya :mrgreen:

#Regent Park Hotel
Hem, perjalanan dari salon ke hotel ditemani dengan taksi, macettt..arrrgghhhh apa iya si komo sedang lepas dr kandangnya kak seto *fyuhh..  😕
Harap2 cemas sambil memandang argo taksi yang terus berjalan..dan untungnya cukup uangnya untuk bayar :mrgreen:
Sesampainya di hotel , untunglah ortuku mengenaliku 😀

#dibalik panggung
Karena ndak ada kegitan laen yang bisa dilakukan, ya akhirnya hanya poto2 berbagai macam pose :mrgreen: pose kangg…

#balik panggung...emak anakmu wisudah -terharu-

@dibalik panggung ..bapak2..hayo fokus dongs

#dibalik panggung... belom siap kang ...

#dibalik panggung ... ama dukut pelet, be ware!!!

#balik panggung... campur-campur gaya 😀

Sidang senat dibuka..tok..tok… terdengar palu diketuk
Ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan, rasanya merinding mendengarnya .. dan seperti ada sesuatu yang menohok hati dan tak sadar mata ini berkaca2  *terharu 😥
Dan kali ini saya dan viki diberi kepercayaan untuk membacakan janji wisudan dan wisudawati. Sempat was2 sih soalnya kondisi suara lagi ndak normal ? ehem..ehem…tp alhmdulillah semua berjalan lancar ?
Acara kira2 berlangsung hanya 4 jam.dan setelahnya poto2  timeeee 😀

berasa menjadi artis sejam, banyak banget yang moto yak 🙄 sampe garings ni :mrgreen:

komentar dari hasil jepretan, yang pertama : merasa tidak mengenaliku :rool: dan yang kedua kok tambah tem**m 👿

#dalam panggung... cepret..cepret... artis sejam hohohoh ,harus tanggap kamera :mrgreen:

#dalam panggung... bersama pak dosen 😀

#dalam ruangan... bersama pak dosen, again... *like this 🙂

Semua yang telah terjadi begitu sangat cepat , ketika kita sudah berada diakhir perjalan itu.
Rasanya baru kemarin saya melakukan pendaftaran di kampus ini,
Rasanya baru kemarin saya menemukan teman2 baru,
Rasanya baru kemarin saya dan teman2 merasakan masih jauhnya perjalanan, karena masih disemester satu,
Rasanya baru kemarin saya berangkat kekampus naek angkot,
Rasanya baru kemarin merasakan pindahan ke kampus baru,
Rasanya baru kemarin saya mengikuti tiap matakuliah dan ujian,
Rasanya baru kemarin saya menyelesaikan mbuletnya birokrasi kampus,
Rasanya baru kemarin kesana kemari menyelesaikan seminar2 dan skripsi yang menyita pikiran,
Dan rasanya memang baru kemarin…
Dan hari ini rasanya seperti sebuah mimpi, saya duduk diantara manusia2 yang menggunakan baju yang sama dengan saya , baju kebanggaan. Menunggu 4 tahun baru bisa menggunakannya 😥
ya allah, inikah nikmat yang kau beri?
Subhanallah ..unbelievable..kata yg mungkin bs untuk mengungkapkan rasa yang ada dalam hati.

#dalam ruangan... bersama staff kampus.. cekrekkk 😀

#dalam ruangan pose lagi kanggg 🙂

dan inilah posenya 😀

#dalam ruangan.... mencuri2 pose ...kriekkk 🙂

Temans,
Kita sudah berada diakhir perjalanan ini.
Dan hari ini, hari terakhir yang mungkin bisa kita rasakan namanya tertawa , tersenyum puas dan tertwa penuh bangga…
Bahwa kita bisa melewati semua ujian dan akhirnya kita bisa berdiri tegap dan tersenyum penuh bangga dan  kita BISA
Terima kasih untuk semuanya, contekan,support , tawa dan cerita2 yang saling menguatkan satu sama lain.
Pak kus, Lukman, riski, jeng dety , mas hari, viki, baderiani, mas irlan..dan sony (thax sdh nganter beli sandal, unforgettable  *iks ). Ainur (thax untuk tumpangannya )
Dan semoga hari ini, selalu ada dalam ingatan KITA.. 🙂
Dan semoga apa yang sdh kita dapatkan hari ini, dan nama tambahan dibelakang nama kita, semoga penuh berkah , amin….
4 tahun hanya dibayar dengan 4 jam…

#dalam ruangan... sek tetep ayu sih 😀

tiga serangkai 🙂 ngguyune jeng dety , penuh makna

All Artis xixixixix.... 🙂

Ketika satu cerita berakhir ,maka akan muncul cerita lain yang baru dimulai…

dan kita akan bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik….

 

 

 

— end —

Advertisements

12 thoughts on “4tahun,dibayar hanya 4jam..*unbelievable

  1. quickmimikri says:

    Jeung kowe ga salah make up ta??? keliatan lebih tua… Tapi masih cantik jeung. Emang tambah bongsor ato makeup yang salah? Semangatlah pokoke!!!!

    • SayPhya Jean says:

      ora pik 👿
      iku wes paling minimalis, lha yo emang aku ket ndisik wes ayu hahahha *blussing

      hem, lek bongsor ndaknya iku kan menunjukkan kemakmuran yang merata bagi rakyat endonesa,
      tp ndak lemu2 bangetkan, iku lo hanya efek kamera ae :mrgreen:
      wingi ketemu biasa kan ?? hohoho

  2. Kus2 says:

    efek kameranya mangstab wes…bisa ngrubah jeung fary kliatan lebih memenuhi frame foto…qiqiqi
    tapi tetep ayu kok jeung… 🙂

    • SayPhya Jean says:

      hohoho, makane jeng lek pengen ketok bongsor
      ndang macak koyo aku, ambek golek tambahan jeneng ndak mburi iku 😀

  3. perempuan says:

    Tidak ada perjuangan yang sia², selamat untuk sayphya S.Kom. Selamat berdjoeang!!! Fightiiiiiiinggggggg…….

  4. alfone says:

    kok bedo yo??
    kamu pake joki bwat wisuda tah??
    wkwkwk

    sumpah bedo..HA-ha!

  5. alfone says:

    eh btw selamat yaa??

    hohohoho

  6. Okit Jr says:

    dempul-mu mboooooookkkk….
    nggawe gamping taaahhh…??? 😈
    hahahahah…

    ayu kok mbok..
    –ketok putih…
    sungguh mahakarya photoshop luar biasa… –dibandem galon..

    waah….
    selamat yo maaaakkk…!!! :mrgreen:

    –turut berbahagia atas kesarjanaan-nya…
    —hugsssss…..

    • SayPhya Jean says:

      hey kisanak, mosok aku te wisudah mek gawe wedak tabur yg bisanya dipake dipantat bayi 👿

      —plakkkkkk
      aku emamg ayu, dan iku bukan mahakarya potoshop tauk!!
      -tp iku menggunakan potoscape :mrgreen:

      nah…
      iku mau ate ngomong selamat ae kok ya muter, sampe ke masalah dempul segala *geleng2*

      makasih, untuk smuanya ya kisanak,
      terimkasih sudah menyematkan namaku disetiap panjatan doamu *pede
      makasih untuk semuanya — huggsss—

      *sroottttt
      minta tisunya dungsss 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s