2nd Reunion Part2: Unforgetable Moment…


teman, jika aku jatuh nanti bantulah aku untuk bangun
obati lukaku dan hapus aer mataku
dan jika aku lemah
lupakanlah langkahku dan tersenyumlah untuku
jika aku buta, bimbing langkahku
terangi mimpiku dan ajak aku menari
jika aku bersedih, tunjukkan aku bahagyamu
ajarkan aku tersenyum dan perlihatkan aku pada ceriamu
tapi jika aku mati, janganlah menangis
jangan kecewa, jangan terluka
karena jika kamu menangis , aku tak mampu terbangun lagi
untuk menghapus air matamu…
tapi aku berjanji, akan tetap hidup dalam hatimu
sampai kamu, memintaku untuk benar-benar pergi…

@Wapo -Ketahuan kan yang sering nyonto ..du..du..

@H2 -Para Kacung..kacung... ayuk kangg pose dulu..

@MCd ..makan dan makan

@Wong Ndezo...makan ga makan yg penting makan ๐Ÿ˜€

menunggu orderan sampe tembolok gede

hayukkk 20 album :mrgreen:

2hari 2 maalam... masih kurang , bernyanyi bersama kacung2

sayangnya kedamaian ini hanya dinikmati 3 ekor saja -iks-

1..2...3... pose!

2hari 2 malam begadang dan rasanya masih kurang …

kemana2 diantar si espass yang berovolusi menjadiย  bentuk lebih baik, dan tak ketinggalan ditemani sealbum suara broeri dan kegiatan karaoke juga masih bertemakan broery -hosh- broery oh broery… #jadi lagu pengiring reuni tahun ini #hunting lagu2nya broery -hosh-

#PS : akang Keiya,ย  thax sanget telah membuat kaum2 durjana ini bisaa tertawa, membuat aku addicted tweete dan mengisi perut2 kami *thax kang

em, suatu saat aku juga ingin menjadi seseorang sepertimu yg bs membuat yg namanya sahabat tidak akan melupakan apa yng telah kau lakukan -iks- kalo pulang siapkan uang lbh banyak lagi ya kang ๐Ÿ˜ฅ

aku tidak memakasa untuk menjadi orang terpenting dalam hidupmu,
aku tidak menuntut selalu ada namaku dalam doamu,
aku cuma berharap, suatu hari nanti…
jika kamu mendengar namaku,
kamu akan tersenyum dan bilang “dia adalah sahabatku

– end –

8 thoughts on “2nd Reunion Part2: Unforgetable Moment…

  1. dhieka says:

    next time again … ๐Ÿ˜€

  2. perempuan says:

    keren doa ne *epilog
    amiinn…aminnn… hanya bisa turut mengamini [-o<

  3. Kus2 says:

    ya awwoh…aku ndak dijak rek….untung masih bau2 lebaran…. *) keluar 2 tanduk merah

    • SayPhya Jean says:

      homaigott…. aku yo sampe lali jeng ๐Ÿ˜ฏ
      lha arek2 yo ndak ngomong kiy ck..ck.. *menunjuk kacung mimikri
      insy jeng dipertemuan selanjutnya kita akan bertemu kembali ๐Ÿ™‚

  4. Okit Jr says:

    terlalu manis…
    untuk diucapkan…
    ๐Ÿ˜€

    –mewek…

Leave a Reply

