2nd Reunion Part1: The Big_0st crew 080910 dijam 08.00 malem


... and yes we are here...

Motto :

Selalu dongkol menunggu yang laen datang
Selalu jam karet
Selalu takterprediksi
Selalu terlunta lunta mencari tempat meletakkan pantat
-dan itulah cerita yang selalu ada disetiap pertemuan-

rencana insy akan bertemu 101010 hoohohoh… *nice date :mrgreen:
Tap Hari ini adalah kesempatan yang diberi untuk bertemu makhluk2 yg memiliki masing2 keanehan dan hanya ada mereka saja didunia ini, 080910 jam 08 malam….

#Pukul : 07.30 Malam
Rencana pertemuan hari ini akan diadakan jam8 malam rencananya…alhasil..setelah ditunggu sampe kaki rasanya kondean , dua makhluk tak bertaring yang bernama Okit dan Dhieka nug baru memunculkan gigi depannya jam 8.30 Malam –hosh- 😡
Padahall…

seonggok makhluk bernyawa yang bernama mimikri sudah buka terop depan kosan jam 07.30. 🙄
Dikarekan dibukos banyak orang2 yang terdampar alhasil aku dan dia hanya berdiri dan bercerita kesana kemari..dari skrispi sampe sakit hati,sampe menunggu kedatangan mereka sambil unjuk gigi 😀

ITs time to eaaattttt.... hajasrrrrrr

Okay fine..makhluk2 yang bisa berkumpul kali ini, Sayphya jean , Quick mimikri, Leader Keiya, DhiekaNug dan jeng akira 😎
Untuk yang laennya sementara absen, ya sud… makhluk yang ada saja mengenyangkn peruttt.. brengkottt :mrgreen:

@Ria Djenaka
Oke… acara kumpul2 kali ini baru terencana…dan langsung meluncur ke tekape awal… Ria jenaka.

Dikira orang2 pada mudik –prediksi ini salah-
Dikira orang2 sedang sholat tarwih –ini juga belum betul-
Dikira tempatnya sepi hanya kita2 –pemikiran yg tambah salah-

Dan kayaknya memang datang ketempat ini adalah sebuah kesalahan *baca kebodohan –plakkkk, tampar pake parutan kelapa- 🙄
Ketika datang ke tempat ini bukan kenyamanan dan tempat sepi dan remang yang bisa buat bersilat lidah, tapi seatap tempat yang ramai , riuh dan padat penduduk *fyuh 😕
Pesen minum saja lebih dari sejam…
Dan ketika diputuskan untuk pergi dari tempat laknat ini *baca tempat ramai 😎  ,eh minumnya baru datang dg langkah malu2 –glek-
Okit , kumohon jangan trauma untuk menginjakkan kaki lagi ketempat ini, kumohonnn…iks…*sudah mirip kaya bintang pilem acting lom :mrgreen: hohohohoo
-maafkan aku kisanak telah menjerumuskn kamu ditempat nista seperti ini iks,,, 😥

@Bakso Urat
Dikarena ditempat sebelumnya ndak bisa makan, karena jika makan juga ndak bisa nelan, karena tenggorokan sudah tertutup tembolok yang mengembang karena menahan dongkol –hitung berapa banyak karena- 🙄
Dan…
Akhirnya….
Jalan tanpa arah, kemana? Dimana?… *jadi inget lirik lagu jadul #searching di mbah gugel#
Karaoekan aja deh..du…du… la..la…

Dan buka emang…tpi sebentar..ada keganjilan yang terjadi..
Tempatnya buka hanya separo –clue pertama-
Tempatnya hanya beberapa motor yang parker –clue kedua-
Tempatnya dimeja recepcionist ndak ada mbak2nya –clue ketiga-
Tempatnya , kok hanya ada tukang2 yang bergunjing sambil merokok *lho

Dan alhasil …ternyata tempat masih dalam renovasi *fyuh
…*sumpah takut jika sampe2 kena razia satpol PP gara2 puasa2 nyanyi2 ditempat yang dinamakan karaoke, tp untungnya tutup 😀

Oke lanjut kang…Ke tempat makan paporit…

Terjadi pembicaraan singkat dan cukup sederhana antara kacung dan nyonya:

“loh mana kang kok sepi ya ?” tanyaku pada akang ojek yang bernama okit
“loh kok gelap neng” jawab akang ojek
“apa pindah ya kang?”
“ndak tau neng”

Dan ternyata bukannya pindah, tapi udah tutup dan halaman depan ditutup ama papan2 jadi ndak kliatan –hanya bisa mengelus dada- hosh
Yah…malang bener nasib, mau makan aja susaah , padahl ndak pernah ngutang…

Oke lanjut kang…
Hem, toleh kanan, toleh kiri.. diiringi gerimis dimalam itu..
Dan stoopppp…#gas poll rem poll #

kang kita makan distu saja , mampirlah kesebuah tempat yang bernama abang tukang bakso, yang sebelumnya sdh ditanyakan masih adakah bang ? Tutup jam berapakah bang?
Dan akhirnya makanlah makhluk2 ini … seraya meletakkan pantat mereka dg tenang.
Cukup 1 menit dan bakso urat sdh didepan mata , tapi urat siapakah yng dilepas untuk dibuat baksooo *dzinggg 😕
Ngobrol bla..bla…dan menertawakn diri sendiri kenapa sampe terdampar ditempat sebelumnya..
Dan seperti kejadian nongkrong sebelumnya…. Karena kita pengertian , sebelum diusir ama tukang baksonya, kita langsung pergi.tapi…setelah itu abang tukang bakso langsung menutup kedainya –glek-

Perjalanan mencari tempat untuk meletakkan pantat dan menggunjingkan orang belum usai sampai disini pembaca..
Oke kita cari tempat 24jam buka , yg ga mungkin kita akan diusir kaya nasib2 pedagang kaki lima yang diusir satpol PP 😀
Dan pilihanya adalah, indomaret, alfamaret, pom bensin, *tapi ndak mungkin kita2 gelar tiker depan pintu masuknya
MCd… *ini kayaknya cukup manusiawi walo mungkin hanya pesen segelas milo harga limaribuan untuk 5 orang 😀

@MCd kayu tangan
Ditariklah gas motor sampe parker ditempat ini.. yang disebut MCd..

“kang okit ndak pesen?”
“ndak ah .. ndak suka fastfood” jawabnya sambil ngocok kartu Uno
Okelah dilakukan pemesanan , kecuali akang yg barusan saya Tanya.

Prosesi makan2 berlangsung…seonggok tangan dr sebelah kanan datang merayap dan dengan sigapnya mencengkeram potongan ayam crispy dan dengan sadis langsugn memasukkan sepootong ayam itu kesebuah goa *dan baru diketahui itu mulut pelaku ini* 😯

“loh kang katanya ndak mau makan beginian?” tanyaku pake wajah jutek.
“lha kalian makan masak aku makan angin.” Dengan wajah anoyyingnya .
-hosh-

Dan taukah anda siapa dia?? Dan pelakunya adalah Dia.. si akang tukang ojek yang bernama okit *menunjuk kea rah mukanya dengan sadis

Dan kejadian yang mengerikan dan nista disni adalah, kita main kartu uno tertwa.. ha ha…bal..bla…
Sedangkan pembeli lainnya sedang antri depan kasir 😀
Bencanda..ngobrol…merendahkan yang lain…bergunjing *lho…
Dan seteelah cukup membuat tempat ini porak poranda, pengunjung dan petugasnya sudah muntah dengan perilaku kita…akhirnya..
Kita putuskan untuk pulang …perut kenyang 😀

Pertemanan yg terjadi antara kacung2 dan nyonya *dg kekuatan bulan akan menghukumu -glek-

Selalu dan masih, akan merindukan saat2 seperti ini kawan 😥
Tak ingin berakhir tapi stiap pertemuan pasti akan ada perpisahan…
Semoga kesempatan ini akan diberikan kepada kita, walo harus menunggu satu tahun lamanya untuk bisa hanya bercanda , berbagi tawa dan bertukar cerita… -iks tisu –
Kita akan selalu merindukan saat2 seperti ini dan pertemuan2 seperti ini
Dan semoga kesempatan itu akan diberikan lagi..lagi dan lagi…
Semoga…. -iks- tisuuu

*tetep ditemani instrument sot heart yg selalu menginspirasiku

Advertisements

2 thoughts on “2nd Reunion Part1: The Big_0st crew 080910 dijam 08.00 malem

  1. Okit Jr says:

    awesome…
    080910….!!!

    –meski membawa trauma mendalam untuk ke toko toko badoghan itu..
    terlebih kafe busuk yang membuat saya meranggas sekian puluh jam.. –lebay… 😀

    • SayPhya says:

      080910 — life is never predictable kang 🙂
      bukankah begitu ??

      hahhaha, jangan engakau trauma :mrgreen:
      tp kalo ndak gini gak akan cerita dan rasa trauma yang membekas dihati , bener ndak 😎

      dengan gini ceritanya juga akan lebih diingat,
      ngemper dan terlunta2 dengan para kacung2 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s