antara printer,tpk dan hardcover : End, DONE!!!!!


Seonggok laporan ...

– 17 Juli 2010-
untuk satu laporan tpk(tugas pemrogram khusus) sdh terkumpulkan, dg sedikit mengeyel dg dosen ๐Ÿ™„
dan untuk kekuranganya, saya pikir bisa seminggu setelahnya, maklum karena uda moneter nih ๐Ÿ˜ฆ
dan akhirnya…. 2 laporan HARUS dikumpulan senin, waooottt??? -syock-
bergelut dg peluh dan panasnya udara siang, oke.. kita mulai ngeprint dan SEGERA kepenjilidan, karena harus bertelor 3hari dl baru bs selesai ๐Ÿ˜Ž
hanya kurang ngeprint 4 lembar saja, homaigott... *curis pinjam vocabnya ya ๐Ÿ˜€
kok putus nyambung gini, ada apa dg printer ???? *wktu penunjukkan pkl 11.55 karena jam1 saya harus bekerja
hanya bisa bersimpuh didepan printer dg tatapan nanar -panik-
sms sana sini, untk menemukan sebuah solusi …bla..bla.. dan beberapa kali mencoba, dan hasilnya tetep sama ๐Ÿ˜ฅ
pasrah… menyerahh…apa iya printer juga mesti hrs di rukiyah , seperti anak muda jaman sekarang yang sering kesurupan *lho -doengg-
dan coba sekali lagi …lagi….
dan hasilnya ..SEMPURNA *hurayyy…dance samba ๐Ÿ˜€
pk 12.10 waktu setempat, saya bertolak ke seonggok tempat yang disebut penjilidan.

19 Juli 10, pukul 06.30
sms dikirim keย  seorang dosen :
maaf ibu untuk laporan saya baru selesai pk.13.00 , dan saya plg kerja jam4 sore.
jam segitu apakah dikamps masih ada orang?

beberapa menit , hape berbunyi dan sms masuk :
kesempatan hari ini, jam pelayanan 9-14. tolong dipikirkan sendiri jalan keluarnya.

homaigottt -syock-
menelan ludah dan kepanikan mulai terjadi. harus melakukan apa ini??? ๐Ÿ˜ก
tukar jadwal?? enggak mungkin,
ijin ditengah jam kerja?? em, 50% *tapi ini kemungkinan yang bisa ๐Ÿ˜ฆ
gak masuk?? masak cuma beginian ja enggak masuk ??
kegalauan dan ketidaktenangan mulai ….

dikantor, proses ijin dimulai…bla..bla…
finally… DIIJINKAN ๐Ÿ˜€ *makasih buat bu manager ๐Ÿ™‚

190710 alias 19 Juli 2010 pukul 12.30
em, feeling ndak enak nih… sesampai ditempat penjilidan,

“mbak ini mau polosan atau tetep spt kemarin?karena cetakannya masih blm bs” jawab si mbak penjaga toko.
“emang yg spt kmrnย  g bisa?cuma depannya aja kan yang enggak ada logonya? “tanyaku.
“iya mbak, tapi nanti jadinya sejam lagi mbak.” jawabnya.
“apahhhhhh??? sejam lagi” keringat dingin, duongkoll jadi satu ๐Ÿ˜ก
kenapa enggak telpon? telpon siniย  juga g bs dihub -jangan2 emang uda g ada pesawatnya-
-panik-
-marah-

“oke, gak bs lebih cepat lagi?karna saya HARUS kumpulkan jam1.” dg penuh esmosihh
“ga bs mbak karena yangย  jam 10 tadi aja juga ms dikerjakan” jwab mbaknya dg wajah tanpa dosa.
“tolong deh mbak, kmrn kan bilangnya jam1? saya tunggu!!! ” wajah manyunn.

huuuhhhh, pengen aku cakar aja mukanya si mbak ini, gak tau apa lagi berpacu dengan waktu nihhh, antara LULUS dan TIDAK ๐Ÿ˜ก
tau gini, kenapa harus bertengger disni mulai kemarin?? kalo baru dikerjakan hari ini??? -huffff–
dan saya kesini sekrang itu mengorbankan kerjaan sayaย  tauukkk??? -fyuh, sumpah pengen mencincang mbaknya ini aku, emosihh jiwahhh-

15 menit kemudian…
dan setelah saya menungguuu…
si mbak datang membawa dua laporanku , senangnya hatikuu ๐Ÿ˜€
langsung meluncur ke kampus…

pukul 13.20
bergelut dengan peluh, panas, M.A.C.E.T… dan hasilnya….

“maaf ini salah , harus seperti ini.bla…bla…”
apaahhhhh??? -hati kecilku bertanya-ย ย  ๐Ÿ˜
menelan ludah, dg tatapan nanar… ๐Ÿ˜ฅ
kenapa tidak bilang dari kemarinn pak?? kenapa? kenapa?? gak tau perjuangannya bisa menjilid seonggok benda seperti ini?? ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฅ
oke, solusi yang diberikan harus ditambal -hosh-
PENOLAKAN dilakukan karena nama bapak pemilik yayasan lom dicantumkan -homaigotttt- mengeluss dada…. dengan wajah tak berekspresi.
padahal temenku juga boleh2 aja tuh, kenaapa punya saya ga boleh??? why me??? why me?? *mencakar2 rambut…ย  ๐Ÿ˜ก

dan malam hari…

adalah kegitan menempel , seperti yang pernah saya lakukan ketika saya duduk di bangku teka ๐Ÿ™„
laporan oh laporan…
jangan ditanya gimana perasaan saya mengalami hal seperti ini, dongkol, kecewa, capekkk.. pengan MARAH…jadi satu *pengen mewek ๐Ÿ˜ฅ iks… -tisu-

dan inilah yang saya perjuangkan..

dan finally….
alhamdulillah.. diiringi dengan kelegaan hati dan ketukan palu , untuk masa tpk sdh usai :mrgreen: *dance samba huray

Advertisements

2 thoughts on “antara printer,tpk dan hardcover : End, DONE!!!!!

  1. mufari says:

    Dibalik… Satu kesulitan… Alloh SWT… memberikan 2 Kemudahan…. Tetap semangat… semoga dimudahkan.. Amiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s