seminar Tugas akhir, seminar skripsi, DONE!!!


Alhamdulillah….

-speechless- hanya itu yang bisa terasa.
-PLONGGGG- ibaratnya beban yang ada terasa hilang *senyumΒ  kelegaan πŸ™‚
Perjalanan menempuh sebuah ketentuan yang harus terlewati…

#SEMINAR SKRIPSI

seminar, sebuah kebahagyaan? -bagi mereka yang doyan tampil-Β  πŸ™„
seminar, sebuah kutukan? -bagi makhluk pendiam seperti saya :mrgreen:
kertas korban bimbingan yang teronggok dimeja kamar,
kabel dan printer yang duduk tak senonoh dikamar πŸ™„

2bulan lalu,
untuk persiapan sudah mulai dilakukan, mulai dari pembuatan program dan laporan.
untuk program, isny tdk ada kendala yang berarti -sombong- πŸ˜€
dan yang menjadi masalah adalah untuk laporannya 😑
dan birokrasii….

#JUni
hampir tiap hari bolak balik kampus, hanya untuk mengurus seonggok kertas nista yang bernama laporan πŸ˜•
coret sana coret sini, oke lanjutkan pakdos.saya masih mempunyai printer dan 1rim kertas A4 untuk ngeprint -mengatupkan bibir dan tersenyum kecut-
mempunyai dua orang dosen pembimbing untuk SKripsinya, yang satu minta A, satunya minta B.hm… pstinya yang mana ini??? -melotot sambil mengacak2 rambut-
demi memenuhi keinginan mereka saya pendam keinginan pribadi saya -mengehela napas dan menatap nanar menerima nasib-
dan satu budos untuk tugas akhirnya.jadi sekali ngampus 3 orang terlampaui 😎

kayaknya sdh seminggu seonggok kertas nista itu bertengger di tangan pakdos.
bengong, ngantuk… melapar, menunggu pakdos dan budos yang sdg ingkar janji, alasannya hanya karena L.U.P.Ahanya bisa mengelus dada
dan ketika saya menemukan pakdos…ya ampyunnnn….senangnya hatiku *berlari menghampiri ala tari india ,seperti kajol bertemu shah rukan -plakkk-
mohon antri , jawab pakdosen.singkat padat berisi. 😎
terdiam, menelan ludah.menatatap nanar meliat antrian panjang beberapa ekor mahasiswa yang HANYA ingin mendapatkan tanda tangannya -fyuh-
dan saaya putuskan untuk kembali BESOKKKKK ,pulangg….*menahan kuciwa dan emosi jiwahhh

#29 juni 2010
seminggu rasanya tak terasa wayangan(tidur pagi,red) teros, rasa gugup,takut,gusar,em…apalagi? binguungg menjadi satu.
ya ampyun…sudah dikebut semalam, untuk presentasinya juga lom selesai. huwaaaaa …. πŸ˜₯ plg kantor ngebut.sampai kosan buka leptop….semangadd farrr !!!
dan untuk marathon seminar kita mulai..-sambil mengetok palu dimeja-

-pk.15.00-
okay…kita mulai membuat presentasi.beberaapa menit berlalu…tapi rasa gugup dan napas semakin pendek2 sangat terasa. aku kenappaa?? 😑
mak katakan aku kenapa makkk ? gini ya rasanya orang mau seminarrr ???? *seperti akting2 artis di tipi2 :mrgreen:
okay..focus.fokus.focus…

-pk 16.30-
taraa… untuk presentasi siap diperbanyak….oke done πŸ˜‰

-pk 18.30-
otw ke kampus… .didepan ruang seminar.keringat dingin sdh tak berhenti keluar, napas semakin memendek.pandangan semakin kabur *lho…
temen2 penggembira lom datang juga?? –panik, sms sana sini
hem, gini rasanya orang panik? takut? udara malam yang dingin tak terasa, hanya panas dan persediaan oksigen dibumi terasa semakin berkurang -hosh-

-pk 19.00-

emak, bapak di rumah, anakmu jadi pemberi materi diseminar kali ini. mohon doanya.. bismillah….
sejam berlalu

dan USAI
senyum kelegaan ,dan untuk revisi bejibun..okayyy..tenang masih ada 1rim kertas dikos -menggigit bibir-

#SEMINAR TUGAS AKHIR

karena kemarin tugas akhirnya ketinggalan kereta :mrgreen: jadi harus dikebut semester ini juga, ganbate πŸ˜€
kondisi juga sama, semalam wayangan mengerjakan presentasi,padahal besok paginya masuk kantor jam6 pagi , badan gak fit 😦

#3o Juni 2010
untuk kali ini, rasa takut dan gugup sdh agak hilang.
bawa leptop bontot yang beranya minta ampun, kue untuk konsumsi sekarung -hyuh-…demi ,demi seminar,seminar
uda nangkring diatas paijo, ehhhhh fotokopiannya ketinggalan, huwaaaa… dan memang fotokopianya masih leyean diatas tempat tidurku -hosh-Β  πŸ˜•

-pk 19.30-
seminar berlangusng…bla…bla….
karena bebarengan dengan temen laen, untuk personil kekurangan πŸ˜•
banyak masukan…dan kritik dari budos yang lumayan menohok πŸ™„
tapi inilah yang terbaik yang bisa kulakukan… alhamdulillah USAIIIΒ  *dance samba :mrgreen:

#BIROKRASI

kalo bicara tentang ini, enggak ada yang namanya birokrasi itu MUDAH *CATETTT!!!! gak ada yang mudah.
untuk pengajuan jadwal seminar saja, harus bolak balik kampus, hanya untuk mendapatkan seonggok tanda tangan dari seseorang yang namanya tertera dlam formulir tersebut 😐
naik turun, ruang dosen, ruang BAAK… untung saja kampusku hanya seuprit, itu aja da menghabiskan banyak kalori.
gimana kalo kampusnya guede, antara ruang dosen dan ruang2 laen terpisan taman yang biasanya dipake syutin pilem india , fyuh… bisa2Β  betis dan kaki kaya spt pemain bola 😯

tapi….smuanya sdh berlalu πŸ™‚
kalo ditanya gimana rasanya mengerjakan dua program sekaligus , hem.. rasanya sampai kadang merasakan amnesia sesat
tapi sekarang ,lega… sudah bisa tidur nyenyak :mrgreen:Β  menikmati empuknya bantal dan hangatnya selimut pinguin biruku πŸ™‚
revisi??? ntr aja deh, kalo inget :mrgreen:
temen2 seperjuangan, kita bukan manusia sempurna tapi kita sudah melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan.
kita sudah bisa melewati tahap ini. insy kita akan bertemu dalam perjuangan berikutnya…. sidang akhir menunggu kita, semanagd2 semangad… *bawa bendera warna warni

*thax to, temen2 ,best friend, sahabat yang sdh kasih doa dan supportnya.
temen seperjuangan yang tidak menjatuhkan tapi memberikan masukan yang membangun 😦
#jeng dety , matur nuwun untuk supportnya yg kadang bikin aku spot jantung.
#jeng akira, yang setia menemaniku 2malam berturut2 -terharu-
#keluarga tamborin(mbak ica,mbak lia,mbak asri,mbak lupna) makasih untuk waktunya -hanya itu yg bs terucap-
#mas hery -good partner, maaf kalo kadang bawel, masih ada revisian iki mas πŸ˜€

Advertisements

13 thoughts on “seminar Tugas akhir, seminar skripsi, DONE!!!

  1. Okit Jr says:

    hahahhaha…
    –wah.. selamat ya, buk..
    –sun..
    –salim..

    • SayPhya says:

      :mrgreen: untuk sementara kutukan terselesaikan

      You raise me up, to walk on stormy seas;
      I am strong, when I am on your shoulders;
      You raise me up… To more than I can be…..

      makasih untuk doanya ya bro …. -iks terharu, tisu- 😦

  2. mufari says:

    selamat…selamat…selamat, tinggal menyelesaikan revisi, persiapan Ujian Komprehensif/ Sidang Skripsi. Semoga semuanya lancar dan berakhir dengan excelent ( nilai A )… dan Lulus tahun Ini.

  3. perempuan says:

    hemm.. trnyata kataΒ² ku bisa bikin olahraga juga ya jenk, jangankan dirimu, wong aq sing serumah ma anak2 reguler plus keluarga besar kucing kadang2 yo sik ‘surprise’ kalo ada pengumuman mendadak dr kampus *kucing ama kuliah qt nyambung gak se??

    • SayPhya says:

      iyo jeng… soale kan koyo bisikan maut ngunu πŸ‘Ώ

      lha lek wes ngunu, drimu seng membuat aku syock πŸ˜†

      nyambung kok jeng, tenang ae, lek disambungkan yo iso kok hihihih :mrgreen:

  4. perempuan says:

    masih ada satu halang rintang lagi jenk *emang e lomba lari
    siap2 ke ujian final skripsi !! Semangattttttt…
    *mengetik sambil keringat dingin dan lutut keder…

  5. shelila says:

    sek sek, aq bingung.
    Tugas Akhir mbek Skripsi bedo ya jeng?

    btw, selamat ya πŸ˜‰

  6. SayPhya says:

    jeng lila, huuh jeng berbeza *gaya siti nurhalize πŸ˜€

    kalo tugas akhir itu , seharusnya lahir di semester 7
    tapi karena sungsang akhirnya terlahir di semester 8 😦
    dan tugas akhir itu pra skripsi , ya kaya 1 matkul tp harus membuat sesuatu gt jeng

    lek skripsi , dilahirkan di semester 8, tp kalo sungsang lagi ya bs disemester selanjutnya πŸ˜‰ hehehehheh

    makasih jeng πŸ™‚

  7. mira says:

    selamat…selamattt.
    dance samba….
    heheheheheh

  8. mufari says:

    ya..ya..ya… Semoga lancar untuk perjuangan sidang skripsi, dan perjuangan yg lainnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s