meRINDUkan …


kerinduan …
tak akan menghilang
kan selalu kurasa
tak mampu ku menghindar….

(kerinduan-sheila majid)

hem, mungkin sepenggal bait diatas bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan cry

semalam karena enggak ada kerjaan dan membuat supaya mata segera terpejam, aku buka folder foto2, hem…ditemani hedset menempel ditelingaku…

detik2  pertama masih ketawa2 meliad ulah2 gila kalian…selanjutnya… cry lagu semakin melow…

ya allah, ada perasaan yang tiba2 aku rasakan… aku rindu tawa kalian 😦

aku rindu dengan hal gila yang pernah kita lakukan bersama

sms yang aku terima semalam

– hei..hei…ingat. jika keluar…kita sedang memandang langit yang sama-

-sender : 0817164xxx huwaaaa 😥 *mendepis dipojok kamar* -tisu-

wes intinya pokonya aku merindukan kalian titik ğŸ˜Ž

materi tidak bisa menggantikan tawa dan waktu yang pernah kita rasakan …

-semalam buat yang mendapatkan sms dari saya, maaf menganggu, tp saya hanya ingiin mengungkapkan apa yang saya rasakan -more than words-  😥

penghuni lante 6 , tunjukkan pesonamu 😀

saat gila saat tertawa 🙂

miss u guys 😀

for the first and the last time... 😦 hem, biar menjadi kenangan -iks-

ayo pria dan wanita single tunjukkan pesonamu 😉

office in action hihihih

kemarin, aku merasakan bahwa aku ada disana bersama kalian 😦

pose ... -jepret-

kapanlagi makan bersamaa ? -iks-

bener2 tidak terlupakan 😦

12 thoughts on “meRINDUkan …

  1. nie manizt says:

    Hem…..
    always….
    i feel not good when i saw that picture….
    i really miss that think….
    I hope gonna meet all my kind’s frien’s….
    I miss u’r all sizta…..
    Muah……

  2. gentastory says:

    heee..ini pas keja dimana jeunkk

  3. quickmimikri says:

    Angin akan selalu membawa kabar gembira Nyi, menyambung hembusan napas yang terlampau jauh untuk dijangkau. Percayalah kau tidak sendiri menghadapi semuanya…

    • Sayphya says:

      amin….

      hem… walo raga ini terlalu jauh untuk menggapaimu, tapi insy kita akan selalu bertemu dalam doa2 kita 😦

      iya…aku tau, kalian insy akan selalu mengingatkankau
      dan meminjamkan bahu untukku ketika aku membutuhkannya
      -thax my friends- -hug-

  4. Okit Jr says:

    —mbrebes mili…
    –deemmm..

    😥 😥 😥

    • Sayphya says:

      iks.. -tisu-

      aku wes entek tisu sak rol 😥

      aku merindukan hal gila bersama kalian
      aku merindukan tawa kalian
      aku merindukan saat2 indah bersama kalian 😥

  5. crisdy says:

    huwaaaaa…. yang paling inget tuh sama okit.. eh bener ya okit kan namamu de’…??? mizzz u oll..
    ojo ombo2 nek ngguyu le…. hihihi…. :p

    • SayPhya Jean says:

      xxixixixiixxi, huuh dia namanya -menunjuk dengan laknat seonggok daging bernama OKIT- ğŸ˜Ž

      loh, sama aku ndak brati 😥

Leave a Reply

