Reunion, 120610…


Saturday Night @Ria Jenaka

2 bulan kemudian….
dan kita bertemu disini…

namanya manusia hanya bisa merencanakan,Tuhan yang menentukan.
kemarin sih sebelum smua personel ilang,rencananya si tiap 2 minggu mau ketemuan, rencananya…
tapi karena kesibukan masing2 yah… smua itu hanya isapan jari saja, dan pertemuan hanya lewat dunia maya -bisa ira mayashopa,maya rumantir dan maya maya yang lain πŸ˜€

Personel Reunion 12062010

-120610 pk 14.30-18.30-
kapan jadi ketemu?dimana?jam berapa?
call sana sini..bla…bla… finally kita ketemu disni aja Kafe Ria Djenaka -paporit pleses-
dua bulan lalu saya pernah disini…dan untuk hari ini merasakan kembali aura 2 bulan lalu ketika saya pernah disini..
yang bisa terjaring oleh satpol PP hari ini -Lho-
saya tentunya SayPahya Jean, Mira, dan Jeng Rani , untuk satunya pulang kampung -kuciwo-
order, makan, ngobrol, kesana kemari, ngomongin si A si B -lho-
-bicara denganmu tak cukup 1 menit, 2 menit… – ngiklan πŸ˜€
dan karena diguyur hujan, ya wis kita menunggu sampe hujan reda, sampe satu persatu bekas orderan makanana ama si mbak sdh diangkut πŸ˜€
yah moga aaja nunggu hujan disitu enggak dichas tambahan plus enggak diusir πŸ˜€
menunggu hujan ditemani dengan musik2 band ternama -mantabs-

hasil olah tekape

alhamdulillah...
hujan mereda dan menuju ketekape selanjutnya..
@Roti Bakar Abah Abin πŸ˜€ tempat paporit selanjutnya….
bla..bla…bla…. ngobrol kesana kemari enggak ada matinye hihihi
dan tanpa disadari ada seseorang yang juga datang ke tempat ini, em… kayaknya aku mengnalnya…
ya ampyun, itu kan ibu2 dilante 3, yang dl pernah menjadi pelangganku , oh my goss -opo iki artine- -bingung apa ya yang ditutupi- dzingg, emang lagi telanjang xixixix πŸ˜€

@Abah Abin..nyummi....

malu2, kucing -lho- kusapa..cipika cipiki… bla..bla..bla…
akhirnya volume suara agak dikecilkan dikit, cara duduk dimaniskan dikit, daripada kena lempar asbak kosong yang teronggok manis dihadapan ibu itu -fyuh-

“saya pulang dulu ya, uda saya bayar tadi ….”
“terimkasih bu… ” -disambut dengan senyum sumringahku dan dua ekor manusia yang ada dihadapanku
ye..tau gitu tadi order yang banyak πŸ˜€ -dasar enggak bersyukur..ck..ck…setan jaman sekarang -tepok jidat-

hasil olah tekape πŸ˜€

nyummii... hem... time to eat πŸ˜‰

finally…

sdh hampir 2 jam lebih mendepis dipinggir jalan ini..
yah, walo personilnya kurang satu, sendut miss u…ikss , kapan bisa ketemu ?
thax temen2 untuk waktunya..see u next meeting… -hug- srottt..tisu…

Advertisements

8 thoughts on “Reunion, 120610…

  1. Okit Jr says:

    huweey…
    –ria djenaka itu bukannya deket pom ya..?
    wah.. –gak nyangka..
    arek sekarang doyannya nguntal bensin..
    huwehehe..
    πŸ˜€

    • SayPhya says:

      iya deketnya , mepet persis wes πŸ˜€

      loh gpp kan mehel tu bensin, apalagi lek kamu yang mempunyai tembolok gede, pasti banyak menandonnya tak jamin wes…

      kepulanganmu, kita harus kesana, WAJIB -sambil memegang kerah bajumu-

      • Quickmimikri says:

        Dasar mak-mak, masih mending dibayarin, coba kalo nagih kembalian yang lupa diberikan terus suruh bayarin pula. Ga kebayang lah…
        Eh tapi sejak kapan juga Bensin jadi minuman paling laku saat ini. Benar2 kemajuan yang pesat…

  2. mira says:

    hemmm….
    pengen ktemu lagi mbk
    hbs plng kantor nongkrong lg
    crita sana sini
    kangen masa2 qt dulu
    hiks..hiks….

    • SayPhya says:

      oke, insy kita akan ketemu dalam keadaan yang lebih baek πŸ˜‰

      dijadwalkan lagi aja ya πŸ™‚ biar smuanya bs kumpul dan ngemper lagi gggigigigi,sapa tau ada yang mbayari -ngarep-

  3. nie manizt says:

    hem…..perasaan pelakunya aq jg ada disana ya…..
    lile it so much n hope we can have fun again and agai….
    until end of world
    wkwkwkwkwkw
    kayak e lebay but i like it….

    Muah n Miss u all…….

    Ranie A F

    • SayPhya Jean says:

      hehehhe.. iyo jeng,,,
      iku ae setelah 3 bulan, rasane koyo ngunu, lek msl lebih dari itu..-cant imagine that- 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s