antara PI, skripsi dan Printer edisi 3,versi laporan ilangg…


terbangun seketika karena bunyi hape meloncat2 kegirangan…

-hello…siapa nih….*otak rasanya masih separo loading
-lho..baru bangun to? bla..bla… -terdengar dari suara lawan

jawabanku hanya iya..-sambil berjalan menuju orang yang dimaksut dalam hape tersebut…

10 menit kemudian…
mengumpulkan puing2 otak yang tertidur…semangad2..semangd… skripsi…skripsi…
jemariku mulai meraba body lopy …

15 menit kemudian…
mengecek laporan… du..du… meliad hasil revisi kemarin ah…
dzingg…keringat dingin mulai tampak, nafas sdh mulai terputus2, perasaan sdh mulai tak enak…
lho…melongo, kemanakah map biru berisi laporanku?? aku bertanya pada hatiku, karena lagi enggak ada orang si πŸ˜€
menit pertama...-melongo-
menit kedua.…-panik-
menit ketiga..-keluar kamar dan woro2 kesmua penghuni kosan, dan diserang dg pertanyaan2, kemana??dimana?? kok bisa?? ah mungkin lupa naruhnya…dan hasilnya noll huwaaa… 😦
menit selanjutnya….-rasa ngantuk ilang seketika dan kwatir tingkat akud sudah berenang diotakku…

ini bukan untuk yang pertama kali, seonggok map biru berisi laporan ilang 😦
kejadin pertama,
seoggok benda bernama map ini saya taruh dlm jaket, ketika saya berjalan dan tanpa sadar terjatuh ditangga
seminggu kemudian … baru saya tau dan tersadar kalo si map ilang huwaaaaa, karena…
bukos berhasil menemukan si map , karena dibuat mainan cucunya..-jasamu tiada tara bukos *terharu iks..
untung aja ama si cucu enggak dicelupin ke aer kaya makan oreo -miris-
baeklah cerita itu sudah berlalu…

dan sekarang kali kedua….
tilpun rumah “mi.. telpon balik aku πŸ˜€ penting” secara pulsa kembang kempis
“hallo” terdengar dari suara sebelah ngomel2..bla..bla..
“kok lama ditelpun enggak bisa ???” -eits karena tilpun lom tak matikanΒ  yg tadi πŸ˜€
“tolong carikan map biru dikamar ato dimeja, map isi laporanku ilanggg ,ikss”
“sik” -3 detik menghilang-
“enggak ada, lah emang kok bisa ilang?”
“enggak ngerti, tiba2 raib”
“dimana ilangnya ??”
“enggak tau ”
“terakhir kapan dibawa?”
“seminggu yang lalu, tak taruh dalam tas , kok tiba2 ilang”
“kamu bawa pulang tah ?”
“loh enggak , seminggu yang lalu aku enggak pulang yoh?” -glek-

finally... perjuangan belom berakhir untuk mecari.
dari kalangan teman sampe dosen πŸ˜€

*bu maaf, apakah map biru saya berisi laporan tertinggal dimeja ibu?- sms terkirim

*oya mkn mbak, kenapa? – sms balasannya -toenggg-
-mengangkat alis sebelah untuk menelaah isi sms tersebut, danΒ  bagaimana dengan anda?

kepanikan yang terjadi …kehilangan semangad untuk melanjutkan laporan skripsi bab berikutnya 😦

info selanjutnya , bahwa adek saya dan dosen saya membawa laporan saya.
ketika sampai dikampus , saya tanyakn, ohhh maaf saya kira anda de** -fyuh, mengangkat alis kedua kali karena dosen ini lagi.

dan finally… laporan telah berhasil ditemukan. adek saya lupa bilang kalo laporannya disandra dikosannya -hosh, tepok jidat-

12 thoughts on “antara PI, skripsi dan Printer edisi 3,versi laporan ilangg…

  1. Okit Jr says:

    jadi siapa…???
    siapaaa…???
    siapa yang harus dirajam?
    —sopo sing maling onggokan kertas [tak] berguna itu..

    –biadab..
    ini pasti Mimikri..
    ini pasti dia..
    –ini pasti karena jaket lusuhnya… [tetep yo dibahas]
    [cari kambing hitam]

    • SayPhya says:

      heh, kok kertas tak berguna si ? -heh, biadab kau kisanak, sini lawan aku !!!

      kertas yang aku mengetik dan mengerjakanya dengan tetes darah penghabisan, dengan perjuangan makan hati dan ampela *lho kok kaya diwarung lalapan -toeng-

      ah, itu bukan kertas tak berguna, tapi seonggok barang yang menjijikkan, jika bukan karena KEWAJIBAN maka aku tdk akan menyentuhnya -berlebihan g si *toleh kanan kiri

      iyah…mimikri,mana dia??!!! -terus dibahas –
      makanya kmrn ide kamu untuk menyangkutkan di batang bambu ketika rafting adalah ide cemerlang -sambil lirik kanan kiri, dan tangan berjalan mengambil jaket lusuh seoonggok makhluk bernama OKITYA πŸ˜€

      • Okit Jr says:

        huahahah…
        –eh.. ganti tema buuuk???
        —-tulisane kok sauprit uprit gini tho?

        —motoku koyok keculek jaket —MIMIKRI.. –lhoh kah?

      • Quickmimikri says:

        Eh mentang-mentang Gelar Klepto Terbaik SMK pernah aku sandang, tapi mikir2 kalo mau ngambil kertas2 lemir “tak berguna iku” <– mengutip dari Okit. Mending lek berlian sak gepok. Perlu diingat, jaket iku multi fungsi lo, selain juga digunakan untuk alat penunjang aksi klepto.
        Klepto == Mengakuisisi barang lawan dengan cara halal (menurutku)

        • SayPhya Jean says:

          lek berlian aku yo gelem tah, tak gowo kresek aku 😎

          loh… tuh kan kit… jaket dekil iku berguna loh πŸ˜†
          kene2 pik aku nyelang jakete πŸ˜€
          tapi mari ngunu dibuwak yo -bisik2 lirih ke okit –

  2. gentastory says:

    *berharappp* kenaaapaa tidak ilangg ajaa sekaliannn tu laporann!!! Maleh heppy ending ceritaneee hihihihhihi

    • SayPhya says:

      wekwekwkewkekwk…. hiyoh, perjuangan iku jeng, aku membuatnya iks….
      tapi lek ilang , malah mek iso senyum lebar aku -dengan menahan perih didada *halah*

  3. gentastory says:

    baikla ku berharap data skipsi yg ilang.. harahhh =))

  4. SayPhya says:

    em… iyo kiy,pengen ganti warna iki… heheheh

    mosok si , mata eloh kali hahahha
    neh uda tak gedein… mohon masukannya aja untuk temanya, send by email ane aja ya bro…

    kok jakete mimikri si? bukan drijinya yak mencolok -tetep mengusik ketenanganya mimiikri – ketwa setan

Leave a Reply

