webeel, i’m cominggggg :D


rekreasi tlah tiba, hore…hore πŸ˜€ *kaya lagu anak2 kecil

let the story start from here….
represhing kali ini jalan2 ke lamongan. webeel, alias wisata bahari lamongan πŸ˜‰

pk. 04.00 waktu di tkp
“bangunnnn…. jadi ikut enggak? dibangunkan kok susah” bunyi auman si ibuk dari luar kamarku.dan itu bukan auman yang pertama , tp untuk yang kesekian kalinya.
dan seketika aku terbangun dari tidurku, serasa terkena kilat dikala hujan lebat πŸ˜€
heran, suara mamiku seperti harimau yang mau beranak xiixixixi, dan sontak aku terbangun, sampe syaraf ngantuku hilang.
dan untuk kesekian kalinya saya bangun dini hari untuk berangkat jeje’es sama kaya traveling sebelumnya.

on actionnn πŸ˜€

dingin banget neh aer.. tulang2ku rasanya gemerincing bertubrukan satu sama laen, menahan dinginya udara -gemerincing jadi tulangku seperti lonceng ? *think
setelah mandi , mau pake celana…eng ing eng… “dimana celana ambo , mak?” tanyo si Phya ke emaknyo.
“tau deh, kamu taroh mana?” -jawaban si emak dari balik bilik sebelah πŸ˜€
ya alloh…celanaku kan kemarin sore masih basah dan aku taruh luar 😦 ikss, perasaan sdh gak enak nih.
ya sudds.. akhirnya kustrika dan linangan aer mata *lebay
dan taraa… diringi dg omelan si mami, finally siyap grak untuk brangkat πŸ˜€ dan celanaku kumel setengah keringg 😦
tapi itu tak menyurutkan langkahku untuk ikut rekreasi . merdekaaaa πŸ˜€

jepret mang πŸ˜€

pk. 05.30Β  prepare brangkat
siyap berangkt. dan sampe ditempat berkumpulnya makhluk2 laen yg ingin ikut dalam perjalanan ini sudahlah sangat rame. yang ikut momyku, adekku si ninex dan muridnya si momy -hedeh brisik-
usut punya usut si bus tersesat menuju tkp ini πŸ˜€ jadi agak telat dikit.
oke setelah nganter si momy dan adekku ketempat ini, akhirnya aku pulang mengembalikan si Paijo dl.
saya ngebut mengundang maut *njiplak salah satu slogan yang ada πŸ˜€
dan si momy, tanpa henti menelpon aku untuk segera balik, ya alloh mi, ni aja aku wes mengebut  lari tunggang langgang kaya ada razia satpol pp 😦
ternyata bus tinggal nunggu aku ja, makanya si momyku panik, takut aku ditinggal…
fyuh…dan ssaya sampe dibelakang pantatnya sibus dengan kerudung sdh acak adul -fyuh, take a deep breath..

beberapa permainannya πŸ˜‰


pk. 06.00 waktu setempat,dan kondisi dalam bus

brengkot….
karena rekreasi kali ini bersama2 dg anak asuh momiku yang notabene mereka masih dibawah umur, ya alloh… enggak ada matinye
rame bangeddd…noise,gaduh -mad-
tau tuh, mungkin brangktnya tadi dikasih  sarapan kroto (sejenis makanan burung , biar berkicau bagus,red) ama emaknya 😦
fyuh, sumpeh saya sampe gatel nih telinga mendengarkan celotehan mereka, pengen aja, aku kasih minum obat bius ben tidor smuahhhhΒ  -mad-
dan karena saya sdh sangat bosann, akhirnya ku sumpal telingaku dengan hedset dan kudengarkan lagu2 ildivo πŸ˜€ karena cm punya 5 koleksi lagunya, kuputar tu lagu sampe enggak tau deh balik brapa kali πŸ˜€
sampe aku tertidurr xixixixixi

pk. 11.00,finally…webeel. im coming πŸ™‚
alhamdulillah… sampe , disambut dg puanasnya kota ini,sumpeh, mak nyos pemirsa -hosh
disambuut penuhnya pengunjung,
disambut rasa ingin kencing πŸ˜€
inilah tujuan saya jauh2 berjubel dengan makhluk2 dibawah umur ini πŸ˜€

hem, menikmati permainan yang ada disertai panasnya kota ini…
rame banged, secara waktunya musim liburan. smua permainan saya coba πŸ˜€ kecuali permainan untuk anak dibawah umur dan rumah hantu.
sumpeh saya paling anti dg rumah hantu :((  mending naek jetcoster dansebagainya 10x, daripada masuk kerumah hantu 😦
dan yg paling lucu , ketika ada rombongan bapak2 paruh baya ikut naek permainan yang memacu andrenalin, ya alloh pak, inget cucu dirumah -amazing
mungkin masa kecil kurang bahagya πŸ˜€ eh salah ding, dl waktu dia kecil enggak ada permainan seperti ini πŸ˜€ xixixixi, yang ada odong2 wakakkakaka
jadi bukanya aku takut, naek permainan2 itu, cuma ketawa ngakak meliat ekspresi mereka -hahahhaahhah

ada kejadian lucu juga sih, ada anak kecil2 loncat dikursi antrian, tau tuh tiba2 kakinya masih di tempat duduk besi itu πŸ˜€ sontak saja si anak pucat pasi wakkakakakka

dan waktu itu, ada kesempatan nih, akhirnya aku ama adeku loncat juga πŸ˜€ soalnya smua orang lagi bantu melepaskan kakinya yang kejepet itu, eh klotakkk, oh emji… kacamataku yg dibawa si ninex jatuh, dan pecah 😦

jadi sodara hikmah yang bs diambil dari kejadian ini adalah, jangan berbuat curang, jika curang anda akan rugi, spt yang saya alami…iks kacamataku 😦

jeprettt. smilleeee πŸ™‚

udah sore, masuk ke gua maharani, ini sepaket ama webeel πŸ˜€
sumpeh, kaki saya sdh tidak kuat lagi untuk berjalan 😦 makkk,kakiku mak… *mringis
secara saya memang tdk hoby jalan2 😦 dan dengan langkah tertaih saya menuju gua maharani itu, ditemani momy dan adek πŸ˜€
gila, nih gua  serem banged yak? rasanya pengen cepet keluar saaja 😦 ayokkkk ceepet kluarrr, syereemmm :-s
fyuh, lega rasanya bisa segera keluar dari tempat yang bernama gua…..

pk. 17:00 time to go home…..
menyenangkan… thats all..
kapan2 maen kesiini lagi ah πŸ™‚ semoga ada waahana baru, bagi yang blm kesana, bisa dicoba πŸ˜€

Advertisements

8 thoughts on “webeel, i’m cominggggg :D

  1. perempuan says:

    kliatan e apik jenk πŸ˜€ wahh harus segera atur jadwal ke sono heheh..

    • SayPhya says:

      apiks jeng, bagi mereka yang suka petualangan, bisa dicoba jeng
      dan jangan sampe enggak ga numpak, dadi lek perlu permainan sing 10-15th dicaba ae :))

      dari pada enggak merasakan xixixixiixxi

  2. Okit Jr says:

    iki di negara mana si?
    –ampe budhal musti jam 4 pagi..
    jedaaarrr..
    oalaaah yuuuuu.. mbakyu..
    –aku ada dimana saat itu…
    zzzz..

    • SayPhya says:

      ini teuteup di negara kita tercinta kok kisanak,
      kalo ini mah bukan jam 4 brengkotnya, cuma persiapannya dimulai jam 4, biasalah perempuan banyak onderdil yang harus dipasang axxaxaxaxaaxxa πŸ˜€

      em, kayaknya kamu masih mendengkur dalam buaian ibu pertiwi -opo si ?

  3. Okit Jr says:

    gak nyangka juga mbokku jadi nama gua..
    baru tahu..
    —mungkin saya dilepeh disana 23 tahun yang lalu…

  4. crisdy says:

    ibuk….. pa kabar panjenengan…??? walah miss desa pucung lah pokoke…
    WBL opo sih far…?? **katrow mode on**
    secara gitu lho…. wes suwe ora ning malang… huekekekek..

    • SayPhya Jean says:

      my mommy, alhamd sehat mbak πŸ˜€ hihihihi
      loh ya , kapan2 maen ke my little city dungs :mrgreen:

      loh WBL itu kaya jatimpark —kalo dimalang
      kaya ancol — kalo dijakarte
      dan untuk wbl ini lokasinya di lamongan mbak :mrgreen:

      hm… kayaknya sampeyan kudu plesir2 iki ben tau mana2 heheh
      sekali2 hihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s