Reunion 2nd…. -030510-


diantara sibuknya kegiatan yang ada, melepaskan sejenak smua ide dan cerita yang ada di otak …

start from here…

hari ini jadwal pertemuan ala ibu2 pKK yang seperti ada di desa2 πŸ˜€
tapi pengikutnya bukan hanya ibu2 saja, tapi bapak2 juga layaknya seperti ibuk2 Pkk.
sebut saja namanya mimikri , hem.. kalo disuruh bercerita , kalah deh ibuk2 kompleks yang sdh menggebet juara 1 ngrumpi sejabotabek πŸ˜€

tiga anak kecil dg langkah malu2 datang ke warung itu πŸ˜€

dan kali ini, hanya 3 ekor orang saja yang bisa berkumpul.
pertama of course sayalah, panitia penyelenggara acara reuni kali ini πŸ˜‰ EO nya geto lohh -dzinggg
kedua jack aka si doelboy, yah walo dia enggak seneng dipanggil dg nama ini, tp inilah nama yang kami berikan untuknya
ketiga mimikri , penggebet gelar miss ngerumpi sejabotabek th 1990 sampai sekrang -wakakakakka
dan untuk  anggota yang lain, tdk bisa hadir 😦

materi reuni kali ini adalah trakteran ultah saya, hyuh..padahal udah jauh dari hari lahirnya bangsa endonesia *lho
tapi its oke lah, karena saya sdh berjanji dan janji adalah hutang, daripada ntr mau masuk surga kakiku ditarik ma mereka gara2 ane enggak menepati janji xixixiix
lho tapi mana kadonya ??? 😦

kirain enggak jadi reuninya eh salah makan2nya πŸ˜€
karena si mimikri enggak ada kabar, ya wes aku menunggu saja. info dari olah tkp yang saya terima, bahwa si mimikri rencananya mau naek kereta,
tapi karena keretanya dateng lebih awal dari si mimikri, akhirnya dia ditinggal πŸ˜€
kapok, makanya jangan mencari murahnya saja wewkekwkewkekw -dasar emang prinsip anak kos, sdh mendarah daging-

ditunggu sampe sore, info terakhir dia masih bergelantungan di atas bus *kelelawar kale πŸ˜€
ya wess… ditunggu…beberapa waktu berlalu , sampe akhirnya ganti kostum tidur dan posisi sdh leyeh2 diatas kasur menikmati sajian sinetron indonesa xixxiiix..*fyuh, soalnya enggak ada yang laen lagi 😦
dan virus ngantuk sudah mulai menyerangggg….

hemponku berbunyi…
“nyai saya sdh dibawah ” -isi dari sms yang dikirm ke hempon saya
wottt? jadi juga nih cecunguk datang ke padepokan saya, spontan saya terbangkit dari leyeh2 saya,
akhirnya saya berganti kostum sodara2…
hem, lumayan menjamur mereka bedua (mimikri dan doelboy,red) menunggu saya,maklumlah yang namanye perempuan kan banyak onderdil yang perlu dipasang dan polesan2 biar tidak tampak biasa :d
beberpa menit berlalu…

oke meluncur ke tekape, rencana mau ke “pondok cabe”….
greng..greng.. bunyi auaman motorku -emang kaya suara auman motor? thingking…
dan ternyata sesampai di tekape, rame bangedd 😦
baeklah kita meluncur ke tekape selanjutnya, cak pii we’re comingggg πŸ™‚
inilah tempat yang kita gunakan untuk melakukan hal hina dina *lebay
em, sempat naek turun tangga hanya untuk memesan makanannya..*hoshhh, gpp itung2 pengurusan dan pemakaran lemak πŸ˜€

campur2.... ini hasilnya πŸ™‚

disana..ditempat itu…
banyak cerita yang meskinya kau saksikan, sayang kau tak duduk disampingku kawan *lho kok menyanyi ?
sharing…cerita… mengumpat…membicarakan tetangga -hoshhh
dan untuk saat iniΒ  hanya beberapa foto yang bisa termbil , dikarenakan batre low πŸ˜€
kalo batre full bisa2 gaya topeng monyet akan bisa anda saksikan di blog saya iniΒ  -sambil melirik ke arak mimikri πŸ˜›

okay, karena makanan sdh habis dan mulut saya rasanya sdh encok dari tadi ngomong terus, dan sebelum lampu iniΒ  mati -emang baby ngepet, nah lo
dan sebelum diusir sama yang punya warungs, kita2 pulangs dg perut kenyang πŸ˜€
thax untuk kehadirannya temen2.. insy kita akan bertemu di next reunion…

bersambung….

sepintas sketsa hidup yang layak untuk dikenang. miss u  guys 😦

10 thoughts on “Reunion 2nd…. -030510-

  1. QuickMimikri says:

    Hohooo… padahal aku ga banyak cerita, nah ini aku malah dituduh jadi biangnya, ga apa deh… sudah memberikan image dan mendarah daging. Tapi poto2Q koyok’e akeh la sing sipasang kok cuma dua??? Yang duet sama Jack Dul Boy mana Nyai? Tapi thanks yak ayam tanpa tulangnya enak, soalnya pas lapeeeerrr… hehehe

    • SayPhya says:

      wekekekekke πŸ˜›
      ohh, sing crito aku yo πŸ˜€
      lha tapi seng layak pajang yo mek iki πŸ˜€ heheh, insy deh, engko tak edit sek yo, ben mayan ngunu lah di delok πŸ™‚

      oke, untung piringe enggak dimakan sekalain, lak iso disegel ga ole mole aku, wakakakkaka

  2. QuickMimikri says:

    Iyo Nyai… diedit-edit ngunu lo… Iyo emang selera makanku tiba-tiba hilang, makanya disisakan piring dan gelasnya…

    • SayPhya says:

      wekekekekke. edan lek selera iso gak ole mole aku 😦
      wes pisan ae lek ngunu, engko tak kon gawe kertas bungkus ae pik ibuke seng dodolan
      dadi lek katut ke kunyah drmu , enggak menjadi beban pada diriku πŸ˜€

  3. Okit Jr says:

    wait..
    ini pondok cabe deketnya dieng plasa itu tha..
    yang waktu tempo lalu kesana dah ditutup itu bukaaann???
    hah? hah? hah?
    –histeris…

    • SayPhya says:

      ouh…kalo yang dulu mah bukannya tutup kisanak,
      tapi mereka walo sdh habis tetep bukan -toeenngggg
      membuat pelanggan seperti saya balik arah dengan kecewa -pakkk

      bukan bro, ini lokasinya tdk jauh dari tempat bersemayamku hihihihi πŸ˜€
      insy de kapan2 kita kesana yoh πŸ˜‰
      tapi mungkin untuk konsep jualannya sama *loh kok jadi bicara bisnis ?

  4. Okit Jr says:

    weleh.. ini pasti yang mau ke arah muhammadiyah..
    –tetep ngarang..

    –saya maunya ke tempat rame yang cuma numpang parkir itu..
    kembalikan saya kesana, nyonyaaa…
    kembalikaaann….

    • SayPhya says:

      hem,,, gini aja kisanak, gimana kalo kita memulainya dari bundaraan HI ?
      nah itu pasti terkenal kan ?
      dari situ kamu naek ke araha kota surabaya , nah dari surabaya trs ke kota malang, nah dari malang ntr naek angkot ato ngesot juga gpp, menuju ke arah Blimbing…
      nah kalo sdh, obok2 de kota itu sesuai dengan alamat yang sdh ada,
      gimana sdh bingung ? sama saya juga bgg kok πŸ˜€

      baeklah jumini, akan saya kembalikan kesnaa, tatap mata saya… lebih dalam…lebih dalam… *loh ko menjadi acara menggendam iki πŸ˜€

    • QuickMimikri says:

      Iya numpang poto-poto saja tiba-tiba udah kenyang….

Leave a Reply

