antara sop, printer dan skripsi


oke pembaca yang budikan, saya mulai cerita saya dari sini… πŸ˜€
entah kenapa jika saya mengingat ketiga kata itu membuat saya tertawa πŸ˜€

– filosofi SOP –

kita samakan persepsi dl sebelum saya melangkah lebih jauh πŸ˜€ -ahaxs-
sop adalah sebuah sayur yang isinya ada berbagai macam sayuran , bisa wortel,kentang,brokoli, daging de el el. dan yang lebih hapal adalah ibu2 penjual dipasar,jadi kalo anda2 smua ingin tau lebih detail bisa tanya ke pasar πŸ˜€ *loh kok jadi ngiklan xixixix
cerita sop ini saya anggap menarik karena, begini ceritany :


untuk akhir2 ini saya dan temen seangkatan sebut saja namanya jeng dety memang sedang dibingungkan dg skripsi, bimbingan, kampus, revisi,laporan, kampus, skripsi, laporan, dosen dan seterusnya..
ketika kemarin saya bertemu dg teman lama yang sdg berjuang untuk skripsinya. dia bilanng seperti ini :

ealah jeng, laporankau sama dosen pembimbing satu dicoret2 karuan wes, lha kok malah dg pembimbing2 malah di tumpleki jangan sop,fyuh” (ditumpahi sayur sop,red)

dia bercerita dengan wajah tidak beraura -lebay-
tertwa terbahak aku mendengarkanya. reaksi si dosen sih, hanya bilang maaf dg wajah tnpa dosa. πŸ˜€
dan dia hanya bisa menelan ludah dan menatap nanar melihat laporan skripsinya putih bersemu kekuningan karena kuah sop, katanya sih kaya peta pulo jawa xixixixix
kata jeng dety

gpp jeng, katanya baru kali ini ada sop diatas laporan skrispi, biar ada cerita tentang skripsi, lek perlu dilamianting dipajang di kamar, hahhahahah

lagian kamu jeng curang, laporan kemarin dikumpulkan akhirnya ditumphi sop deh :p
itulah cerita filosopi sop dan skripsi πŸ˜€

– filosopi printer –


em,printer itu sama dengan pencetak tulisan, bener ga si πŸ˜€
lagian tuh printer ngambek, kemarin waktu g dipake baek2 aja, eh sekrang dibutuhkan malah ngambek 😦 alhasil aku harus mengorek kantong untuk membeli lagi  iks..
hem, butuh perjuangan untuk mendapat seonggok barang yang bernama printer , begini ceritanya…

cerita awal dimulai dan sukar karena keterbatasan dana πŸ˜€ pelajaran yang bs diambil adalahhhh smua akan mudah jika dana juga lancar πŸ˜€
muter2 nyari benda itu dan dimana2 hasilnya sama, demi printer juga aku dikibuli ama temenku, katanya sih dipameran di taman krida, ok deh aku ama jeng dety langusng menunu ke tkp.
melongok kekanan dan kekiri, ahay saya menemukan stand komputer -loncat kegirangan xeexexexee.
dan beberapa menit selanjutnya ngobrol bla..bla…
hem, ku julurkan leherku…ya elah ternyata hanya satu stan ini aja yang ada 😦 siyal

oke, perjalanan dilanjutkan ke tekape selanjutnya πŸ˜€
dua bocah itu dengan langkah malu2 datang ke matos di sore itu πŸ˜€
langsung menuju stand2 dan tetep aja harga g ada yang lbh murah 😦 penonton kecewa,
walo sdh bersilat lidah dengan si mbak penjualnya tetep aja ga turun  harganye 😦
setelah musyawaroh akhirnya jadi membeli printer itu, finally… πŸ™‚
pulang membawa printer ditemani paijo, ckp membuat badan saya kesemutan dan encok menyerang -hedeh-

dan hari kedua : perburuan barang yang disebut printer
dikarenaken kemarin saya blm jadi membeli karena blm mendapatkan kucuran dana dr emak say, finally..
hari saya memburu printer lagi , alhasil berhasil membeli, dikarenakan cuaca tiddak bersahabat,pulang kehujanan 😦 bercucuran aer hujan
inilah perjuangan saya dengan paijo dan jeng dety, membeli seoongok benda mati yang bernama printer *hanya bisa mengelus dada

– to be continue-


antara sop, printer dan skripsi, inilah cerita ….
*cerita ini lucu atau tidak tergantung dari imajinasi anda πŸ˜€

Advertisements

5 thoughts on “antara sop, printer dan skripsi

  1. QuickMimikri says:

    Jeung biasane lek menceritakan orang harus dengan inisial atau biasanya ada kata-kata “bukan nama sebenarnya”. Lha iki nama asli dipasang, untung yang punya nama ga komen2…

    • SayPhya says:

      wekekkekekek,khususon iki pik πŸ˜€
      lah piye maneh, enggak asyik lek ora asli xixixiixix
      iki koyoe sing dadi pelakune duurung moco, makane sek batas aman πŸ˜€

  2. perempuan says:

    Ehem…ehemm… aq wes moco. Yoh kiy wayah e nama disamarkan, gawe nick aja po’o
    *sambil protes membawa bendera+umbul-umbul

    • SayPhya says:

      xixixi, tribute for you jeng πŸ˜‰

      ok, next akan saya samarkan untuk melindungi klient saya πŸ˜€

    • SayPhya says:

      xixixi, tribute for you jeng πŸ˜‰

      ok, next akan saya samarkan untuk melindungi klient saya πŸ˜€
      wes ojo demo maneh, umbul2e dilempit gae tujuhbelasan ae mben πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s