salah kirim, kirim salah ?


weekend…weekend…. beberapa kemarin weekendd. waktunya kumpul2 dengan temen neh,

besoknya ….
jeng uni (bukan nama sebenarnya,red) ” jeng, ok** dateng lo, enggak dpt smsnya toh? kemarin aku keluar ama dia ”
hem… dongkol juga dlm hati, kenapa makhluk ini tdiak mengabariku…fyuh….

beberapa saat…
aku mengecek hapeku, maklum hape banyak jadi ga memperhatikan satu persatu xixixixi πŸ˜€
miscol 4 kali dan 2 sms, hem… untuk smsnya apakah memang kirimnya tengah malam, ato smsnya jalan2 dl yoh ..ck..ck..
salah satu isinya menyatakan bahwa seonggok makluk bernama leader keiya telah mendamparkan dirinya dikota ini…hm…
– oh jadi ini smsnya ?

saatnya untuk makan2 dan mencaci maki orang *loh… -gaya doremon-
begini isi smsnya ” bro, ntr malam bs kumpul ga neh, sekalian farewellnya uni… ”
beberapa saat sms tdk ada respond….
aku tdk akan menyerahhhh !!!!
“paklek…where are you?…” -sms dikirim-

tak..tik…tuk..tik…tetep tdk ada respon.. woke,planning failed 😦

keesokan harinya…
“aku kemarin pulang, DIMANA KAU saat itu sundarii ?? ” -hujatan makhluk bernama leader keiya
“kenapa smsku enggak dibalessss??? ” -hujatanku dengan napas putus nyambung
“sms yang mana?? enggak ada sms dan aku hanya bs menculik makhluk bernama uni ” hujatan selanjutnya
“weww…smsku 2x enggak ada respon 😦 ” -dengan kedongkolan…
bla…bla..bla…. bla… dan terjadi adu mulut aku dengan makhluk ini ….hajarrr

beberapa saat, aku berpikir…
em..jangan2 aku salah kirim neh *think…
aku buka hape biru,dan kucari sentitem ke makhluk itu…
aku hanya bs terbelalak…oh my god..ya alloh…. *jantungku berhenti berdetak, napasku tercekat ditenggorokan -lebay –
dan ternyata sodara2,,aku salah kirim πŸ˜€ xexexe
terang saaja.. terang saja… -ala pady- dia tidak akan mendapat sms dan sms gak akan terkirim, karena yang aku kirimi telpon rumah πŸ˜€ wekekkeke
bodohnya..bodohnya… πŸ˜€ hhehehehhehe
maap2 habis migrasi henpon, jadi nomer kacau balau πŸ˜€

beberpa menit setelah itu…
“maafkan aku kisanak, kesalahan bukan ada pada hape anda, tapi karena kekhilafan saya mengirim sms” -sms dikirim…

bla..bla…bla… dan saya dimaafkan πŸ™‚
yah, akhirnya acara makan2nya enggak jadi 😦

*leader keiya, anda harus membayarnya dipertemuan berikutnya , awas!!

6 thoughts on “salah kirim, kirim salah ?

  1. Okit Jr says:

    huahahaha…
    ini tho awal segaal sesuatu kekacauan..
    okre okre okre…
    hajar bleh..
    tolong jadwalkan tempat makan yang mahal ya..
    gak biasa nguntal benda benda murah..

    semoga bertemu di kehidupan yang lebih baik..
    –opo iki..

    • SayPhya says:

      baeklah kisanak….
      wakakkakakka πŸ˜€ akan saya jadwalkan …
      wealah biasane lek luwe sendal jepit di emut ngunu loh….

      aha..aku tau, anda pasti takut kalo tembolok anda menjadi rusak kan πŸ˜€ wekekekkeke

  2. Okit Jr says:

    ehmm..
    maaf, nyi..
    aset saya ada di bibir…

    • SayPhya says:

      hem..larinya juga ke tembolok kan… piye ada bibir, enggak ada temboloknya ? hayo πŸ˜€ wekekekkekkek

      baeklah , anda mempunyai banyakk kelebihan kisanak …:D dunia pun mengakuinya ..*dunia hewan msktnya πŸ˜›

  3. quickmimikri says:

    Lo ya… Aku takpun dikabar-kabari… Tapi seru juga cerita sandal jepitnya.

    • SayPhya Jean says:

      lha…kayae emang sms konfirmasinya dr makhluk bernama keiya juga molor pengirimannya fyuh…. πŸ™‚
      tunggu cerita selanjutnya πŸ˜€ wekekkeke

Leave a Reply

