langkah baru akan dimulai …


Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah,
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua..


Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

(so7, kisah klasik untuk masa depan)


Untuk kesekian kalinya, entah kenapa blog saya hanya berisi tentang perpisahan 😦  memang sesungguhnya bukan perpisahan yang kita harapkan dlm sebuah hidup, tapi apakah kita tidak ingin ada perubahan dalam hidup?

Saya miris menulis sebuah cerita perpisahan, yang kadang hanya menyisakan sebuah tangis dan luka, tapi apapun itu kawan, perpisahan akan membawa kita pada cerita baru…

Kemarin saya sering berpikir, bagaimana ritme hidup saya, jika saya di tinggalkan oleh orang2 yang dekat dengan saya?belum saya menemukan jawaban itu.. kali ini, bukan saya yang ditinggalkan, tapi saya dan beberapa rekan saya akan meninggalkan seorang sahabat yang saya baru menyadarinya akhir2 ini, ketika saya akan pergi meninggalkannya..

Sahabatku, bukan aku  ingin meninggalkanmu berjuang sendiri disini…tp entahlah ketika kemarin ada kesempatan, aku mencoba kesempatan itu, dan Alhamdulillah..allah memberikan kesempatan itu untukku, dan segalanya dipermudah…

Aku pergi bukan karena aku  tidak merasa nyaman  berada di dekatmu,
Aku pergi  bukan karena kakiku tidak kuat menahan beban ini,
Aku pergi bukan karena ingin membiarkanmu berjuang sendiri,
Aku pergi bukan karena aku sudah tidak  ingin bercanda denganmu,
Aku pergi bukan karena mereka tidak membiarkan otakku tumbuh,
Aku pergi bukan karena badan ini letih menopangmu ketika terapuh,
Aku pergi bukan karena aku letih membuatmu tertawa,
Aku pergi bukan karena bosan mendengar seritamu,
tapi smua itu karena takdir yang membuat aku berjalan mencari jalanku sendiri,
disuatu jalan yang mungkin tidak ada kamu disana
disuatu jalan  yang aku  harus terseok melewatinya
disuatu jalan baru yang aku juga masih belajar melewatinya…

buat jeng rani: sory sist, aku pamit..aku pergi, anak2mu dua tak bawa bersamaku, walo  mungkin jalanku  dan anak2mu berbeda. Aku nitip anak2 yang laen..semoga kamu tetep bs menajdi ibu yang baek bagi mereka, tetep berjuang  tetep semangad…insy acara kmpl2nya acara ngemper dan kulinar masih  akan tetep ada, selama kesempatan itu ada dan kita mau memperjuangkan kesempatan itu…. 🙂

Buat: risa, winda, mbak ten…hanya kalian yang terisa pendiri yang tersisa, tetep semangad, jangan berhenti untuk mencari yang lebih baek, semangad 😀

Buat: bu yus , terimakasih yang telah memdampingi saya selama ini , dan membuat saya belajar menjadi manusia yang bertanggung jawab. Buat  bu lilies dan bapak2 yang dcustomer care, trimkasih buat bimbingannya selama ini, terimkasih membuat saya menjadi manusia sperti ini, dan terimkasih untuk pengalaman yang telah diberikan kepada saya… 😦

Buat : sendy dan mira… kita sm2 masuk dunia baru, tetep semangad.. jangan menyerah dan jangan pernah takut untuk bertanya..goodluck..

Buat: tri masketir( ciko, danang, bandang) erin, caring speedy, obc lante6… thax for everything…. Thax buat support , kerjasama dan perjuanganya selama ini….tetep semangd, buktikan bahwa mereka akan bangga karena telah mengenal kita…. 😉

Buat ; dewok tim dan caring …thax untuk kerjasamanya selama ini, di akhir perjuangan dan diakhir periode , kita  bs menunjunjukkan bahwa kit abs menyelesaikan tanggung jawab ini  dengan baek..thax a lot… 🙂

Semua ini saya rasa begitu cepat, dan tidak pernah terpikirkan oleh saya.baru kemarin rasanya saya tertawa dengan kalian, baru kemarin rasanya saya merasakan sebuah perpisahan, baru kemarin sahabat2 saya pamit pergi…  Baru saja kemarin rasanya saya memulai langkah disini… dan sekarang saya akan meninggalkan tempat ini… buat smuanya terimakasih untuk semua kenangan yang telah kalian berikan… I’m nothing without u  guys… *iks…
Tapi  inilah hidup, bukankah perubahan itu yang tak abadi?

Dan aku tahu aku pasti merindukan
Semua hal bodoh yang pernah kita lakukan
Tersenyumlah legakan aku
Yang merasa bersalah padamu

Ini saatnya kita harus mengerti
Kereta ini ‘kan membawamu pergi
Dan bila kau sampai di sana
Tak pernah ada lagi KITA….


*mengalun lagu ost heart “kehilangan” (always inspiring me…) fyuh…. tidak mudah smuanya ini…

15 thoughts on “langkah baru akan dimulai …

  1. Nie says:

    hem…..
    fyuh ternyata memang tiada yg abadi…………
    iam gonna miss u jeng sayphya jean….
    hiks….hiks…hiks……

    Never go down,eventhough alone inthis time…..

    • SayPhya Jean says:

      yaps…. tak ada yang abadi… peterpan ae ngomong ngunu jeng 😀
      i’ll miss u too jeng Nie…. 😦
      biar menjadi kenangan hal2 bodoh yang pernah kita lakukan, thax buat tawa dan duka selama ini 🙂
      yaps… tetep semangad ya jeng.. you’re not alone… i’m here for you… 😉

  2. mira says:

    hemmmm…menyentuh skali.,,,qt meninggalkan mrk bkn untuk tak bertemu tp untuk bertemu lg diksempatan dan waktu yg lebih baik lagi…
    Qt pergi dengan sebuah impian yang semoga akan lebih baik ditempat lain.
    Pertemuan akan tetep ad dan smoga menjadi ritual rutin.
    😀

    • SayPhya Jean says:

      huuh 🙂
      jadi inget lagu iki “pergi untuk kembali ”
      insy selama kt berusaha untuk mau mewujudkan kesempatan itu 🙂
      semoga ini yang terbaik…

  3. dewi says:

    haha…hasil dari smedinya ini tho mbaak….
    bikin sedih tauk mbaaak…..
    sukses slalu yak mbak….
    kau meninggalkanku saat wowok muncul…
    hiks..hiks…..
    see u next time mbak farii….

    • SayPhya Jean says:

      hehehe, iyo wok, sek tas iki mau 😀
      hem,,, tahx ya wok.. sukses buat kamu juga ya wok 😉
      lha gimana lagi, mosok areke tak gowo 😀 lha maleh drmu enggak ada temennya dungs , kesepian engko 😛
      sedih, juga wok…tp gimana lagi… hidup harus tetep berjalan wok…semangaddd 🙂
      semoga kita bertemu dalam keadaan yang lebih baek, amin…

  4. mufari says:

    aku ora kolem2 loh lek masalah pindahan… 🙂 emang mau pindah kemana seh…. ngg enak disitu aja tah… emang kalau dipikir-pikir ngg ada yg abadi… semoga mendapat pekerjaan baru yang lebih baik…

  5. mufari says:

    ya…ya… Semoga bisa menyesuaikan diri di tempat yg baru…. semangat baru… teman baru… suasana baru…

  6. perempuan says:

    selamat datang jenk.. yukk kuliner.. satu per satu di http://cityguide.kapanlagi.com

  7. Bandang says:

    Ga ngerti arep komen opo…
    huehehehe…
    Wes, mugo2 ndang kerasan di tempat baru… Terus semangat dan pantang menyerah..
    Jok lali sholat e…
    Mangan diatur, ojo kekeselen (lha… kok malih koyok bapak nuturi anake? awkwakawkawk)

    • sayPhya says:

      hem… katakan apa yang ingin sampeyan katakan, ntr jadi jerawat loh 😀
      amin…thax mas, semoga saja, soale kerjoane yo diseneni wong, ama chat heheheh
      lek seng pantang menyerah iki , insy akan tetep berjuang sampe titik darah penghabisan 😀 *jiwa pejuang arek2 malang wekekkekeke

      insy untuk sholat tetep, walo mungkin wudhu nya enggak di lante 6 lagi 😦
      wekekekke.. its oke, akan saya ingat2 pesan dr slah satu trimas ketir 😀

      selamat berjuang juga ditempat itu mas, tempat yang membesarkan aku dl … biar menjadi kenangan…
      ganbate….. 🙂

  8. Okit Jr says:

    hmm…
    pindahan yooo…
    duh..
    sing semangatya buk..
    restuku ingkang kathah….

    • SayPhya says:

      hem… iya, aku mencari dalam ketidak keyakinan dan hanya menggunakan separo tenaga dan otakku..
      tp ketika Dia berkehendak… kita hanya bs menjalani…. Alhamdulillah, atas berkahNya…
      ketika pijakanku sudah agak rapuh, aku mendapatkan tempat yang baru 🙂

      terimkasih atas restunya kisanak, kita akan berjumpa dlm keadaan yang lebih baik, 🙂

Leave a Reply

