KEEP your heart…


There’s a place in your heart And I know that it is love..
And this place could be much Brighter than tomorrow.
And if you really try..You’ll find there’s no need to cry
In this place you’ll feel …There’s no hurt or sorrow…
(heal the worl,jako)


Love..what do you think about love? Oke…..we talk about it…

Love..love..love…cinta ..cinta.. kata  yang sering banget kita mendengarkannya dan kita bisa merasakannya. Love is cinta
Love, you can feel it but you can’t touch it…

Cinta dimiliki setiap manusia yang masih menghembuskan nafasnya. Cinta sesuatu yang jelek menjadi indah… cinta, orang yang lemah bs menjadi kuat karenanya…
Tapi ketika cinta itu datang dengan membawa luka, tak berhenti air mata ini untuk membayarnya. Cinta kadang terasa indah, tapi juga banyak hati terluka dan mata ini menangis karenanya…

Cinta takkan salah, kahitnya mengatakannya seperti itu, memang tidak ada yang salah dengan cinta, dan kita tidak bs memaksakan hati untuk menerima setiap cinta yang ada..

Cinta takkah salah, jika kita tau dimana cinta kita tumbuh…kita memang hanya seonggok daging yang bernama manusia, dan kita juga tidak bs menahan hati menanamkan cintanya…dan akan menjadi cinta yang terlarang jika cinta itu ada pada hati yang salah.. jangan menyalahkan diri karena kita manusia  dengan segala kelemahannya … tapi jika cinta itu salah? Allah memberi otak agar kita berpikir , berpikir dan berpikir,menahan cinta untuk tumbuh ditempat yang seharusnya…

Orang yang berkorban demi kita, orang yang setia menahan cintanya hanya untuk kita, orang yang menahan air matanya , dan melihatkan senyum manis diwajahnya untuk kita…orang yang telah memafkan kita sebelum kita mengucapkan maaf…apakah kita akan membalas pengorbanan cinta ini dengan membiarkan cinta yang lain tumbuh ditempat yang salah?

Jadi , jangan membiarkan cinta yang salah timbul dan menyalahkan diri karena kita hanya seorang manusia….

Bagi anda, mereka dan mungkin saya… yang sekarang cinta itu tumbuh ditempat yang salah…kembalikan hati  dan cinta ini pada tempat seharusnya , karena jangan sampai kita melukai hati yang lain atas nama cinta….

Cinta datang tidak bisa dipaksakan, maka sambutkah dia
Rindu datang tidak bisa dipaksakan, maka rasakanlah ketika dia ada
Jika cinta itu bisa menunjukkan sesuatu yang tak tampak, maka ijinkan aku mengetahuinya
Jika cinta bisa berbicara, katakan padanya bahwa aku mencintainya…..


KEEP your heart...

*mengalun lagu “kehilangan ost heart”

Advertisements

15 thoughts on “KEEP your heart…

  1. sendy says:

    whahhahaha….. :-)) so cuit mbknya…
    knp lagi jatuh cinta ya? ehm…. susah klo cinta udah tumbuh di hati dan tempat yg salah mbk? klo dah gtu sapa yg mau tanggung jawab? 🙂

    • SayPhya Jean says:

      hem…nah itu sapa yang mau tanggung jawab ??
      ya .. masing2 hati hehehhe 😀

      tapi cinta takkan pernah salah, jika tau dimana dia tumbuh 🙂
      dont afraid to falling in love .. 🙂

  2. loopn4 says:

    cinta…adalah topik bahasan yang laris…

    jika hati ini mencinta yang memilikinya…insya Allah…cinta-cinta yang lain akan bermunculan di sekitar kita…amin…^__^

    • SayPhya Jean says:

      hehehhe iyo bu 🙂 laris manis tanjung kimpul wes
      tp lek wes kena virus cinta ya..lumayan menguras hati 😀

      selamat bagi bu lupns yang telah menemukan cintanya … 🙂

      • loopn4 says:

        iya…hati ini sering lelah krn cinta ini…mungkin sesuai tulisan bu fari…jika cinta ini salah meletakkannya maka akan terasa melelahkan…

        ok makasih…mudah2an segera menyusul ya…amin…:)

  3. SayPhya Jean says:

    huuh bu… amin 🙂 semoga dimudahkan ..

  4. Nie says:

    cinta aza melulu…..:mad
    hati2 dgn cinta yg bs menghancurkan segalanya…..
    wkwkwkwkwkw…………

  5. mufari says:

    duh… emang sampe segitunya…

  6. mufari says:

    ya…ya… ak ngerti. kalau ngg real… ngapain ditulis di blog segitu seriusnya…. semoga yg mengalami diberi kekuatan… n yg merasa cintanya di tempat yg salah …. diberi kesadaran… 🙂

    • Sayphya says:

      real, tp ga serius2 amat kok, biasa aja..
      kalo ada yang merasa ini sangat serius, ya terserah pembaca… setiap orang mempunyai sudut pandang sendiri2 ..

  7. mufari says:

    Ya… benar… lagian ngapain diseriusi…. Wong Ngg ada ikatan “Hak dan Kewajiban”

  8. crisdy says:

    takkan habis diri ini berharap bahwa “the true love will be come”…..
    kita hanya butuh waktu yang tepat untuk menantikan hal itu menghampiri kita….
    kita hanya perlu menyediakan waktu buwat ngobrol sama DIA, sama TUHAN… apa yang kita minta untuk hidup kita

    selanjutnya…..
    yaaa terserah Tuhan… mau dijungkir balikin dulu kek… mau diangkat dulu kek, mau dijatuhin dulu kek…
    aq selalu percaya bahwa waktu Tuhan untuk kita ga’ pernah terlambat… walopun kata manusia waktu itu udah telat banget….
    xixixixi…. 😀 ;D

    • SayPhya Jean says:

      em, brati CINTA datang pada waktu yang seharusnya dia ada 🙂

      semua kan indah pada waktunya ya mbak hihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s