farewell…again…


Goodbye my friend (I know you’re gone, you said you’re gone, but I can still feel you here)
It’s not the end (You gotta keep it strong before the pain turns into fear)

So glad we made it,
Time will never change it…..

(goodbye,spice girl )

kapan lagi nyanyi bersama ?

Ada hal – hal yang tidak ingin kita lepaskan…

Orang – orang yang tidak ingin kita tinggalkan…

Tapi ingatlah… melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru.

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari, dan mereka yang telah mencoba.

Karena MEREKALAH yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

jeng rika dan anak2nya 🙂

Hem… tau neh, sampe detik ini  masih merasakan banyaknya perpisahan, satu persatu mereka  mencoba mencari hal yang lebih baek dari tempat sekarang ini. Dan kadang aku  merasa menjadi orang yang ditinggalkan mereka, mereka datan dan pergi, dan aku hanya tetep berdiri disini, melihat punggung mereka yang semakin lama semakin hilang… 😦

Dan hari ini, aku  mengalami sebuah perpisahan, hal yang sangat aku enggak suka, tapi  ya …gimana juga , ini HIDUP … buat jeng  titis yang mau pergi merantau, semoga mendapat yang lebih baek dan lebih baek, amin…. Tetep semangad yoh 😀

trimasketir plus emaknya

Buat jeng rika , byuh bu mil( ibu hamil,red) yang satu ini, walo lidahnya setajam silet  😀 tapi itulah yang membuat kamu beda dg lainnya , semoga persalinannya lancer, amin…. Insy kita akan ketemu setelah ponakan kita2 lair 😀

Karena banyaknya perpisahan, sampe  pak boss bilang “no tears”.. ya alloh pak…  lha aer matanya otomatis kluar sendiri L kalo msl diremot, tak pause ben ga kluar dan walo tampang aku kayak preman gini , tapi hatiku selembut sutra bos 😦  iks…. Ya inilah wanita…emang aku wanita? Lho… 😀

kapan lagi kita nyanyi bersama ?

Kawan, mungkin kesempatan kita hanya cukup sampai disni,

Kawan, walo mungkin aku pernah menyakitimu, ya itulah aku hanya manusia,

Kawan, tawa yang pernah ada, karena hal bahagya yang allah kasih  buat kita,

Duka dan aer mata yang pernah singgah dihatimu, karena biar kita pernah merasakan sakit, agar kita tidak menyakiti  orang laen…

Kawan semua hal yang pernah kita lakukan dan yang mungkin hanya secuil yang bisa aku kasih ke kamu, semoga tetep inget dalam hatimu…

Mungkin aku tidak bs memberi yang sempurna bagimu, tapi aku dan temen2 disni memberi yang terbaik yang bs kita lakukan dan kita beri buatmu….

dan yang di taman INDIE kemarin memang for the first and the last time 😦

*akan ada perpisahan lagi di akhir bulan, byohh…. Again 😦

Advertisements

4 thoughts on “farewell…again…

  1. Bandang says:

    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir, lha… salah…
    ehem…
    Begitulah hidup, ada perjumpaan, pasti ada perpisahan…
    Bukan sesuatu hal yang harus ditangisi… karena pasti terjadi, hehe…
    Tapi lek wes kadung nangis yo piye maneh… huahauhahauhua…
    BTW, sopo aneh sing akhir bulan, mbak?

    • SayPhya Jean says:

      hem… iya .. kita akan merasa orang tersebut sanag berarti ketika dia sduh tidak ada…
      lh ayo iku, moosok lek wes nangis dikon ngempet 😦
      akhir bulan kan are2k caring ilang pisan, hwaaa :((

  2. cimot says:

    Stiap pertemuan pasti ada perpisahan… karena pada dasarnya ngg ada yg abadi di dunia ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s