virus atau KUTUKAN ??


Ehem….setelah melewati tahun kmrn , Alhamdulillah…saya dan pembaca sudah berada ditahun 2010. Dan setelah vakum beberapa saat karena rutinitas yang sangat menyita waktu saya…oke baeklah kita mulai lembaran tahun ini dengan cerita yang lumayan menekan otak 😀

Kampus kantor kampus kantor kampus tugas kantor kampus deadline kampus pi seminar kantor tugas uas…argggghhhhhhh *fyuh

Kenapa akhir2 ini blog saya sangad sepi, karena …yang saya sebutkan diatas yang membuat hidup saya tdk tenang. Makan susah, tidur pagi *baca wayangan, tugas menumpuk, makalah, membuat laporan , makan telat, jarang mandi *lho 😀

Ya baeklah sodara2 …hidup ini harus ada target dan tujuan. Nah itulah yang dinamakn deadline…*nyambung g se? enggak juga. Tp gpp..ini awal dari sebuah awal… 😀

Deadline…aku menyebutnya adalah sebuah virus, ya untuk membuat bahasa itu lebih halus saja, dan ternyata ada yang bilang deadline bukan hanya sekedar virus tapi sebuah KUTUKAN, nah lo..lebih tegas bukan 😀

Baeklah, kita terima masukan dan opnini mereka . gimanapun juga mereka pasti mempunya cerita yang tragis dan hamper membunuh dengan yang namanya deadline, ok..

Akhir tahun ini mungkin berat bagi saya , gimana tidak berat, wong berat badan saya naek *xaxaaaaxa 😀  kmebali  ke topick.em, sebenarnya pokok pembicaraan berat  itu  bukan disitu. Berat disini adalah dimana saya harus menyelesaikan banyak hal dalam waktu bersamaan. Oke..the story goes..

Desember…yap bulan ini yang menguji kesabaran saya. Pada bulan ini saya dihadapkan dengan banyak hal. Bulan ini adalah bulan mendekati akhir dari semester 6. Dan disemester  ini ada  TPK..em…kepanjangannya saya lupa 😀 hehehe tp nama kerennya PI. Baeklah.. gaara2 ini neh… sebenarnya ada kesalahan prediksi saya. Denger2 inpo seminar adalah bulan januari, baeklah karena juga banyak kerjaan kantor yang kejar tayang alias DEADLINE nah lo kembali lagi dengan virus ini *baca kutukan . saya memprediksi jika dikumpulkn januari 2010 insy kelar.

kaya bukan orang mok**t  aja , kita kan kerja mendekati DEADLINE, kalo  ga gt g ada tantangannya ” kutipan dari seonggok temen ya sebut saja namanya bor**** ( demi keamanan client saya rahasiakan,red).

Nah selain itu saya juga dihadapkan pada kondisi saya menjadi jobless selama  beberapa hari…alhdm skrng sdh kembali ke habitat saya bekerja sebelumnya 🙂  otak saya semakin tertekan.. *SOS

dan ternyata sodara2…sebelum melakukan seminar ada banyak ritual yang harus dilakukan,

– perttama mengumpulkan judul- oke g msalah , lancar…

-kedua melakukan bimbingan ke dosen wali sambil mengerjakan programnya-nah ini banyak kendala muali bermunculan

-ketiga , makalah dan makalah dan makalah,print,bimbingan,salah,coret,ganti berlembar2,-heran kaya ngeprint murah banget dan tiap lembar yang salah itu bukan sst yang berarti, pdahal untuk ngeprint selembar aja butuh perjuangan 😦  iksss

-keempa,acc persetujuan ikut seminar—alhamd sudah sebelesai

-keempat, menentukan jadwal seminar-alhdm juga sudah, beresss dengan mudahnya

-kelima, gagal…..dan perjuanganku cukup sampai disni …*fyuh…duh gusti hanya bs mengelus dada

PI oh Pi sekali saja aku bergelut denganmu, cukup membuat diriku kehilangan separo dari duniaku. Karena aku tdk bs bekerja sendiri, kesana kemari untuk mencari pertolongan..*thax buat temen2 yang membantu, hanya allah yang membalas kebaikan kalian…

Kegagalan kemarin itu se bukan karena salahku sepenuhnya * biasa pembelaan diri.. karena miskom dg budos pembimbing…knp bu hapenya g bs dihub?? Knp???Pdahl itu sms penting banged dariku….*menangiss iksss… 😦

Gara2 hapenya  budos yang ketelen bumi, akhirnya jadi begini hidup saya…*lebay. Stop crt cukup sampe disni aja, pamali mengumbar sst yang jelek. Dengan sisa tenaga saya memperjuangkan makhluk yang namanya Pi dan akhirnya… gagal juga….*fyuh

Its oke..”ambil hikmahnya saja  jeng…” ngutip dari seseorang pembimbingku, thax pak… 🙂

Sempat kemarin down juga, ternyata perjuangaku selama ini… gini hasilnya? Yah karena bukan sepenuhnya aku se..its oke nevermind, life mas go on jeng sep…

Kutukan (baca virus ) DEADLINE PI sementara aku lewati dulu, selanjutnya adalah….tugas tugas kampus kantor deadline tugas matakuliah *dzingggg

Pi sudah mengambil banyak memory otakku, dan oke berjuang menghilaangkan kutukan DEADLINE tugas. Perjuangan belom berakhir..UAS selama seminggu rasanya kaya setahun aja *lebay mode on.

Nah ketika dalam kelas ujian, pakdos bilang “tugasnya harus ada dlm lembar jawaban berupa cd” dzingggg… waot?? Cd?

bagaikan ada kilat menyambar pohon kelapa di hujan lebat. Dan yang terjadi adalah saya blm burning dataku dlm cd , kepanikan tiap detik semakin aku rsakan, dan keringat dingin mulai bermunculan ..ya alloh… mudahkan jalanku *cemas , kuatir…

Demi sesuatu yang bernama tugas, ip, cd…aku ngebut mengerjakan jawabnnya. Entahlah itu bener ato salah  yng penting ada jawabnnya, ya sapa tau ada upah nulis 😀 kuajak JOE mencari cd…tau sdr kan kampusku itu nun jauh dimato dari keramain..oke fine..*tarik napas dlm2..dg perjuangan keras akhirnya aku bs menemukan cd tersbut dan mengumpulkan tugas pertama dengan selamat 😀 hurayyy *dance ala samba

Next…nah ini, tugas internet…jangan berpikir tugasnya cara2 browsing yg cepat, cara2 chatting,cara2 face***k yang bener,cara2 game online,,, anda salah sodara2 jika mempunyai pemikiran spt itu. Baeklah ..tugas internet adalah membuat web juga..*fyuh… dan gara2 script php…seminggu wayangan (baca tidur pagi) 😦  dan finally…tugas itu berhasil aku kmpulkan dg selamat..

Dan akhirnya ….alhamdulillah..aku bs melewati  virus (baca kutukan)deadline dan deadline unutk tugas kampus 😀 hurayyy…aku bahgya…sementara bs menikmati malam2 dikosan, nonton tipi,ngeteh…ngobrol… ohws..its nice life… *tersenyum manisss

Tapi deadline job kantor menunggu loh jeng Sep…huwwwwaaaaaaa…tetep aja 😦

*Thax buat smua pihak yg telah membantu saya dalam mengerjakan PI  dan tugas2, hanya allah yng membalas kebaikan kalian.. 🙂

Dan sampe tulisan ini di ternitkan, saya msh mempunyai janji dg crew P**o…insy scptnya janji saya akan saya tepati 🙂

Advertisements

8 thoughts on “virus atau KUTUKAN ??

  1. perempuan says:

    mmhh.. jenk,, itu gara2 ngeluw ato masih kebayang tugas PI ya, kok itung2an abis keempat jadi keempat lagi, bukan e kelima? *sambil jongkok gambar di tanah

    Yahh sabar aja jenk, ga usah dibikin pusing, jalan msh pnjang dan qt masih awet muda… *ga nyambung
    Baik jenk, Sumingattttttttttt!!!!

    • SayPhya Jean says:

      😀 loh iku keempa dan keempat jeng, jadi tetep ada bedanya 😀
      em, kebayang scrip php jeng, nggliyenge sampe saiki sek rung ilang rasane 😦 *dari dulu beginikah deritanya ?

      ixixixi, enggak tak pikir jeng, tp tak renungkan dlm2 sampe topo aku kadang2 😀
      opo sri minggat? koyo sri mau pamitan aku budal tuku trasi jeng, mbuh kok yo durung mbalik2 😦 jan2 pembantu jaman saiki, pamit ngulon tp sampe tekan etan..ck..ck…

  2. nit_not says:

    he…he…he.. itu baru PI belum skripsi…. apalagi nggarap PI dobel ama Skripsi….. bikin mumet lagi Sodara… tapi kalo kita serius utk ngerjakan insyaAlloh selesai juga sebelum Deadline….

    • SayPhya Jean says:

      hem… g ada yang maunya begini sdr, tp kerena banyak pilihan yang ternyata ini hasilnya 🙂
      semoga dimudahkan , amin…. 🙂

  3. Okit Jr says:

    weh…
    kabare pada mau ngungsi kantor yo djeung…
    –piye dirimu..
    masih mulek sama urusan ama virus dan kutukankah?

    • SayPhya Jean says:

      iyo iki bro…. arek2 podo bedhol desa, lek aku kayae sementara sek menjamur dipadepokan ae 😀

      hem, iyoh.. opo maneh lek akhir bulan, langganan wes ambek jenenge deadline fyuh…..

  4. mufari says:

    ….
    yaaa.. dikerjakan saja dengan serius.. pasti akan selesai juga … Ke depan .. masalah pasti akan lebih berat dari yang kita alami sekarang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s