We are The Champion…Biar menjadi KENANGAN….


For the first and the last time…

Semeriah pesta pasti akan berakhir…

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, bukankah hidup itu seperti pasar malam? Orang datang dan pergi tanpa kita sadari…

Hari ini, dimulai bukan karna kita membuka mata tadi pagi

Hari ini dimulai jauh sebelum itu

Orang laen,boleh datang dan pergi

Tapi sahabat sejati, dia akan selalu ada

Dan tidak akan pernah pergi….

Aku, kita atau kamu yang pergi …rasa kehilangan itu akan selalu ada..

Hari ini mungkin unutk kesekian kalinya, aku  kehilangan orang2 yang beberapa jam yang lalu mengisi dalam episod hidupku…tapi bukankah allah selalu menskenariokan spt itu? Biar hati kita tidak beku dan merasakan kehilangan….

sebelum di bagi2 buat poto2 dulu 😀

Hem.. untuk kali ini postingan agak melow… aku sang penulis lagi merasa kehilangan sesuatu ..seseorang…temen…sahabat…anak….musuh..*lho…hehhee its life SayPhya 🙂

Postingan kali ini, hanya ucapan terimakasih aja buat penghuni 6th floor…

Perpisahanperpisahan…*baca kebersamaan yang terhenti sementara,smua orang pasti ga suka dg kondisi ini,cm kalo ada orang yg seneng kondisi gini, hem…kayaknya dia perlu diperiksakan deh otaknya 😀 hem,, wotever lah…yang penitng aku paling ga suka kaya gini, pasti de ada acara nangis2 gitu kayak cewek aja *nah aku emang bukan cewek?

action...

Bukan selamat tinggal kawan…TAPI… kapan kita jumpa lagi kawan?

*take a deep breath….

Speechless, em itu mungkin yang aku rasakan, tp gimana lagi, maaf kawan untuk sementrara mungkin ini yang terbaik yang Allah kasih buat kita …

Pertama2 saya ucapkan…*ehem,kaya pidatonya bu erwe…baeklah saya mulai…

Buat anak2ku…maafkan EMAKmu, jika selama ini mungkin aku kurang memperhatikanmu, ato perhatianku kurang terhadapmu, dan mungkin menyakitimu. tp kamu harus tau…dengan keterbatasanku sebagai manusia ,itu  hal terbaik yang bs aku lakukan untukmu…

Temen2..team leader…jeng alfa,mocu,jeng solikat, jeng rani aka cbl, winda ,erinmbak titis (hampir

emak bandang, berfoto dg anak2nya 😀

ketinggalan,upss)thax buat eyel2annya selama ini, bukankah dengan bgt kita bs terpacu untuk selalu berpikir?

Team inpud, yang EMAKnya mas Bandang, pak lek ciko, pak lek danang….thax atas kerjsamanya selama ini…maaf kalo mungkin banyak hal yng membuat kalian jengkel..aku senang peranh kenal kalian *iks..

Ibu supervisor kita Bu Yus…bapak supervisor kita Pak Bas…kita akan selalu merindukan telepon absen plus laporannya pak 😀 maafkan kami, jika kadang membuat sakit dihati…

Dan temen2 laen, yang mengenalku, ato yang pernah denger SayPhya Jean…em,kesan pertama kalian mungkin akan takut, tp kl uda kenal bisa dirasakan sendiri 😀

Thax buat smuanya..atas share-nya, moga bs berguna dikehidupan setelah detik ini…amin…

poto dulu ah..

Jangan bersedih smuanya, kita telah menunjukkan kepada mereka ,kita BISA , bahwa mereka BANGGA telah memilih kita….

*mengalun lagunya Scorpion – the campions..

We are the champions, my friends
And we’ll keep on fighting – till the end …
We are the champions – We are the champions
No time for losers ….
‘Cause we are the champions – of the world -…

emak2 action dulu yo ..

Gathering…hem acara uda diset mulai pertengahan bulan nopember. Alhamdulillah..bisa terlaksana walo mungkin banyak acara yg tdk sesuai jadwal,maklum keterbatasan manusia,tp smuanya lancar ..intinya tetep lancar 😀

Setelah mengikuti game2 yang disediakan ole panitia, yang sampe mnghilangkan suaraku 😦 trus anak2 dibiarkan berlari kesana kemari sesuka hati menaiki wahana yang ada , sampe pucat pasi,teriak sampe suara ilang *emang suaranya jalan2 ya? hehhee tak lupa sesi poto2 hehhehe

Btw..untuk acara ini, aku ditunjuk sebagai seksi dokumentasi..*hoshh..hal yg aku tdk suka

Dengan alasannnnn…supaya aku g banyak foto2  😦 *tertunduk lesu…ya alloh..aku kan hanya foto beberapa jepret saja 😦

Its oke, life must go on  SayPhya 😉 dan hasilnya memang se aku hanya kena foto beberapa aja bisa diitung dg jari *iks…ga perlu simpoa jeng,that’s enough,oke..lanjot…

biru..byuh bongsor2 smuanya 😀 we're the best dahhh

Acara ditutup dengan wejangan dari bapak manajer cs bpk Amin J, dan ditutup dengan isak tangis smua peserta , sampe banjir..*xixixi lebay

Saking tegangnya, kakiku sampe ikutan kram, sampe g bs jalan. Maaf sementara dokumentasi dihentikan, karena yang moto lagi bingung mengusap air mata yang jatuh plus merasakan sakitnya kaki kram 😐

Pulang2 muka rasanya tebel, kaya habis ditonjokin orang hehehhhe

anakku...BIRU...we are the CHAMPIONS..kemanangan ini untukmu smua ..hurray...

Alhamdulillah..acara gathering for the first and the last time…sukses…*tepuk tangan buat panitia dan smua pihak yg membntu 🙂

Ditutup dengan lagunya ST12 “Saat Terakhir” lagu yg membuat aer mata megalir semakin deras aja… *iks..tukang potonya ikutan nangis T_T

tak pernah terpikir olehku
tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

begitu sulit ku menyangkal
begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

ini lah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa, sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu,butuh waktuku seumur hidup…

cheersss

Jangan pernah sedih karena kau terlalu mencintaiku,
jangan pernah sedih karena kau merasa kehilanganku,
jangan pernah sedih karena kau tak bisa melupakanku,
maka jangan menangis saat aku benar-benar meninggalkanmu.

Dan ingatlah waktu terbaik yang pernah kita lalui,
maka kau akan bangga karena telah mengenalku,
karena aku hanya batu pijak bagimu saat kau ingin melompat lebih tinggi.
Itu kira-kira yang bisa aku tangkap….
sebelum aku benar-benar pergi….

Advertisements

4 thoughts on “We are The Champion…Biar menjadi KENANGAN….

  1. Okit Jr says:

    wah..
    simbok lagi lesu…
    melow is in thi aiiirr…

    –cup cup cup.. nduk..
    jadi inget pas masa masa lakhnat di moklet dulu…
    berpetualang nista ikut lomba..
    meskipun pulang cuma bawa beberapa “gantungan kunci” saja..

    kenangannya gak pudar karna usia..
    –duh..

    tolong buk… –tisu…!

    • SayPhya Jean says:

      fyuh… meneteskan air mata sambil mengelus dada :((

      dan ketika smuanya harus berakhir….

      iyoh, masa2 laknat itu masih terekam dlam otak kananku pak

      iks…

      -tolong ember pak…

  2. perempuan says:

    hemm.. aq jd inget puisi di buku album kenangan kae, kira-kira bunyinya :
    Bila qt kehilangan, yakinlah Alloh telah menyiapkan yang lebih baik sebagai ganti,
    Bila Alloh memberi kesusahan, semata-mata agar nikmatNya dapat tertanam dalam di lubuk hati qt.

    • SayPhya Jean says:

      bener jeng 😦
      wes lek ngene iki paling ora seneng aku jeng, kehilangan mereka ,,, karena setiap detik dengan mereka akan menjadi sanagt berarti ketika kita sdh kehilangan mereka jeng 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s