rEuniOn biRoe PoeTih…


after 8 years...

after 8 years...

Waktu yang disepakti untuk ketemu dan sesuai dtkp 260909 pk 10.00

Hem, reuni kali ini bertemu dengan temen2 smp heheh, alias reuni putih biru ,uda berapa lama ya? Hem,sdh 8 tahun ternyata 😀 hari ini panas banget,  ku urungkan niatku untuk bawa si joe, mending naek bus aja deh, jalanan juga lagi rame banget, oke J naek bus? For the first time setelah sekian lama g pernah naek bus  😀 alhamd kosong…

Sudah sampe di gang menuju rumah temenku, hem…rasanya ada yg beda, dan otakku juga mengingat2 apa yang pernah aku alami ketika ku

seng rukun ya ma.. pa...

seng rukun ya ma.. pa...

berjalan menyusuri gang ini, ku hela napas panjang… ternyata sdh 8 tahun dan  baru kali ini lagi aku melewatinya…rumah temenku juga berubah, lho…pintunya mana kok ilang *dzingg… lha trus lewat mana neh??? Hya… o,lewat jalur depan rupanya, biasanya kan lewat jalur samping 😀 assalamu’alykum ririsss… prend, I’m coming…..

anak panti lagi ngintip orang ganti baju :D

anak panti lagi ngintip orang ganti baju 😀

Salam2an , cipika cipiki dengan yg punya rumah, hem.. g banyak berubah rumahnya *kenangan 8 tahun lalu datang kembali ke otakku..duduk, ngobrol bentar dengan ortunya temenku, panjang kali lebar sampe ketemu luasnya   😀 kalo ama temenku yg punya rumah ne ms sering tlp2an, jadi ga gt syock ketika ktm ama dia 🙂

Akhirnya datang juga, seorang teman yang dinanti, seorang temen yang baru kali ini, kali pertama ketemu setelah 8 tahun lalu ilang menjalani hidup masing2. Curisssss (bukan nama sebenarnya,red)….Hya.. kesan pertama melihatnya…syock, lha emang dia hantu? Enggak bukan begitu kawand , lha aku hanya melihatnya saja pengen ketawa terbahak2 *lebay…

Kenapa aku tertwa? Aku inget ketika masih pake baju biru putih, dia badannya kurus, kakinya panjang *lho emang laba2, dan kalo dia jongkok badan ama kakinya panjang kakinya 😀 ternyata sampe detik ini jg ttp kurus malah tambah tinggi kaya tiang telp aja, emang minum pil penambah tinggi badan riss?? Hehehhe. Gak banyak berubah cm suaranya terdengar lbh dewasa xixixixixiix 😀 curis, cara kamu bicara membuat orang pengen ketawa, fyuh…. Perutku saja sampe kram… *still miss u friend

Hem, satu lagi  ketika kita lihat2 footo2 waktu smp, hahahhaha… curis terihat sangat mengenaskan 😀 kalo dl kaya anak sd salah msk ke smp,badanya kurus kering dan kecil ,nah kalo akyu…tembem 😦

Saling berbicara , saling bercerita, saling mengingatkan memory 8 tahun yg silam..dan akhirnya membicarakan temen2  juga nah lho heheheh 😀 tenang aja, kita bukan  bergosip kita hanya membicarakan temen2 saja, isnya yg baek saja hehehe J. Dari yg uda menikah, cerai, mau menikah, yang meninggal 😦 (ya allah, semoga amal ibadahnya kau trima, amin) , masih jomblo, dan yang ga laku2 hehehhe 😀

Durasi ketemuan hanya 3 orang dari jam10.00 sampe jam 4sore, gmn kalo lebih dari 3 orang ?? hehe , memang ga cukup waktu segitu untuk saling bercerita tentang petualangan masing2 selama 8 tahun *take a deep breath…dan kayaknya memang harus diakhiri pertemuan kali ini, karna kalo ga pulang2 bisa2 aku ke ugd gara2 perut kram hehehhe

Time to go home, dalam hati berharap akan bertemu lagi. Biar menjadi kenangan , Kapan kita ketemu lagi kawand?? Still miss u …

Advertisements

4 thoughts on “rEuniOn biRoe PoeTih…

  1. perempuan says:

    wuihhh… senenggg ya jenk 😀
    liat temen2 lama di SMP yg msh inget qt, pa lg dah ada yg gendong anak wekekekk..

    • SayPhya Jean says:

      oyi jeng, setelah beberapa tahun jeng 😀 urip nang dunia masing2 , alhamdulillah masi diberi kesempatan bertemu dengan mereka, ingin ktm lagi 😦

  2. curiZ says:

    wakaka…aku br baca ni…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s