LebaRan… syawal…


Take pertama…

Waktu di tkp 190909, tepat sesuai dengan yg ada di tkp

Takbir berkumandang… allahuakbar..allahhuakbar…

Ya allah… Alhamdulillah bisa melewati ramadhan kali ini semoga kembali fitri, amin.. 🙂

Take kedua…

Waktu di tkp 200909, sholat ied… hem, gara2 semalam begadang menyiapkan buat sholat ied… aku bangun kesiangan hya…. Mau mandi kamar mandi uda penuh, tau sendiri adeku kalo kalo mandi sejam lom keluar, tau tuh ngapain aja dlm kamar mandi, padahal yang diluar  uda high voltage *baca mules gak karuan *ya allah…hanya bs ngomel2 …  😦

Oke finally, uda bisa melewati sholat ied, yah walo diiringi rinai hujan…dan aku dapat jatah diluar masjid karena uda penuh dengan orang L aku uda siap2 lari kalo msl ujan lebat datang, oke lanjut. Hal pertama yang dilakukan adalah saling maaf2an dg anggota keluarga “maafkan anakmu yang manis ini ya mi, be 😀 “ dan yg paling aku suka saat2 spt ini adalah, ketika babeku ngasih amplop 😀 thx be lop u hehheheh. Habis ne muter2 ke nenek dan saudara2 terdekat 🙂

Take ketiga…

Oke, pada sesi ini da hal yg menyakitkan yg aku alami, ketika mau  pergi reuni keluarga, nah si joe juga ikut, saat aku lagi berdiri nunggu anggota laen kmpl,ketika itu udara sangat panas *fyuh..

Em.. rasanya kok ada ada benda berat  yg menindih jemari kakiku,feeling g enak neh. Ketika aku toleh kakiku,wottt ??? *syock…hyaaa… ternyata ban depan si joe uda nangkring dijemari kakiku yang indah dan yg paling parah lagi , adeku yg bw si joe mempunyai respon yg lambat*duh gusti…malah dimaju mundurin dg gaya mengintai…hosh…

Edan…ini jemari kaki masih diperlukannnnn *naek pitam dan pengen aku tonjok aja dia.

gila apa kaki dilindes ama ban motor, dg santé dia bilang kalo ga ngrasa nglindes kakiku, ya eyalah yg nglindes ban motornya bukan kaki dia, emang ban mtr bs bilang kalo nglindes orang ?? *duh gusti, tolong beri dia petunjukk…

pengen ganti aku lindes kaki dia aja *huff terlalu anarkis 😀 , tp karena aku baek hati dan tdk sombong lagian lg suasana lebaran, dg dongkol aku maaf kan dia *sign…

take keempat…

open house di buka mulai 200909 sampe seterusnya 🙂

banyak tamu yg datang, saudara2 kumpul smua, jadi rame deh 😀 , temen2… tp kali ini  temen2 aku g ada yg mampir, yah mungkin liburannya g  lama kali ya . anak kecil2 yg maen hanya cari angpo aja 😀

dan yang parah itu babeku, orangnya pelupa dan g inget ama anak2 kecil yg  uda datang kerumah. So… anak2 kecil yg kerumah nganter temennya dikasih amplop lagi *sign…

bagus anak kecil2 dpt jatah dobel kalian. Nah sekarang kalo ada tamu kecil2 gt, adeku yg disuruh nginget2 wajah2 tanpa dosa mereka 😀

take kelima…

ketupat… ketupat… nah ini akhir dari lebaran…

kepasar panas2 beli janur buat ketupat 😦  nyummi…. Sekali setahun….enyak2 😀

Alhamdulillah bs melewati lebaran kali ini, semoga kembali fitri amin… 🙂 semoga ms bertemu dengan lebaran tahun depan, amin…

akhir dari lebaran kali iini...

akhir dari lebaran kali iini...

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s