moediK..


Mudik…

Waktu saya ambil berdasarkan waktu yang ada di tkp 19 sept 2009

Mudik..mudik..huray 😀

Em, oke saya akan menjelaskan dulu filosofi mudik sesuai dengan apa yang ada di pikiran saya :

Mudik..kepanjangan dari kata muleh(pulang, red) di kota kecil. Ritual yang menghebohkan yang slalu dilakukan orang2 ketika lebaran.Entahlah menurut orang laen apa , tp ini yang aku mau hehhehe.

Ketika aku mengatakan keinginanku  untuk mudik selalu mendapat hujatan dari orang sekitar *sign

Halah,rumahnya deket aja , itu namanya bukan mudik. Ok …enough..yang namanya pulang ke kota kecil ketika lebaran itu juga mudik mbak…tante…nyah…. Hati kita juga masih sama merah, darah juga msh sama merah, walo rambut uda g sma, ada yang blonde sihh, tp lebaran kita juga sama.. *menghela napas panjang…

yah walo hanya membutuhkan waktu 1 jam saja ke padepokanku hehehehe tp ttp aja kan namanya mudik 😀 dan kenapa aku g boleh mengikrarkan dirii kalo aku juga salah satu anggota mudik juga?? Why?? Why??

Oke lanjot..walo banyak hujatan tak mengurungkan dan menyurutkan niatku unutk ttp mudik
😛 hehehehe

Take satu ..

Kemarin uda janjian ama adeku tercintah, bahwa dia akan datang ke boarding houseku untuk membantuku mengankat barang (tp adeku bukan kuli angkat lo)…

“oke jangan sampe telat,pagi kamu harus uda bercokol didepan pintu boarding house ku.ok??”

“iya2 aku brangkat pagi”

Seep..kerja sama yang bagusJ pagi ini dia bener2 datang tepat waktu, bagus…memang dia menepati janjinya..dan  kondisiku saat itu…. Aku masih bersembunyi dibalik tempurung balmutku 😀 oh sweety.. maafkan aku. Oke lanjut…. Mandi beres2 ….

30 menit kemudian…. Ttaaata… we’re ready to go….brangkat…

dan tak terasa ternyta banyak banget yang dibawa, dan pertanyaannya adalah, gmn cara membawanya???how? Hyoh…

take kedua…

Baeklah kita atur strategi…barang yang kita bawa hari ini adalah…. Si lopy(panggilan sayng untuk laptopaku yang sexy tp berat lho….) hyoh… satu tas diisi dengan lopy dan perangkat teknis laennya… beratsss….satu lagi tas diisi dengan pakaian dan oxy,lanjut…tas kresek yang penuh dengan kue parselku dan satu lagi… kerdus besar isi kue juga, oke….dan satu lagi temen setiaku si joe(panggilan motorku tercinta ,kepanjangan dari paijoe 😀 hehehe) Atur strategi…

5menit kemudian, posisi brangkat sudah siap, hem.. feeling ga enak neh..bener aja posisi duduk ga  berubah sampe rumah. Bawa lopy kaya memangku beras 3 ton *heleh nggak sampe sgitu beratnya kale 😀  aku bertolak dari kalasan pk 09.30 ke purworejo…go…

Inilah mudik…banyak banget baawannya. Yah cm aku Tanya adeku yang dibelakng, apakah dia tdk apa2 ,,,hanya menjawab “aku baek2 saja” oke nduk kita lanjutkan perjalanan.

Nah ketika ditengah2 jalan,tb2 terdengar suara duar….balon meletus…oh no..suara apa itu???

“mak, ada apa kiy?? Po ban motor kita??”

Dengan lantang dan jelas “bukan kok, ga tau “

Seep… sudah membayangkan hal negative kiy L yah kalo joe kakinya meledak yang depan gmn??? Yah kan banyak banget bawaanya?? Berat lagi….tp alhamd si joe baek2 saja..lanjot…

Cuaca hari ini sangat tidak bersahabat… jalanan macet…panas banget.. pas kebetulan kostum mudik kali ini aku kaya ranger item dan adekku ranger biru. Nah , sudah bisa dibayangkan betapa panas nya???

Kecepatan hanya 60km/jam… baru kali ini pulang ga ngebut, rame banget jalannya…alhmd tiba di home sweet home pk 11.45

Momyyy… I’m coming….sambut anakmu momy….

cerita setelahnya….

Leave a Reply

