life never flat


hari ini panas… panas… hari ini penat…

oke.. hari ini em, banyak hal yang g mengenakkan 😦
pertama: booking kamar mandi telat, kekantor kesiangan
kedua     : relseting baju lepas *oh my god…
ketiga     : habis nulis blog, uda dipublish kok ilang, tanya kenapa?

oke begini ceritanya…
life never flat itu kata2 yang sering disebut cabul (nama temenku,dan bukan nama sebernarnya.red) 😀

dengan gayanya yang cuek … yaps..yaps…

take pertama:
hem, pagi tadi ketika aku asyik ngedit foto2, dan aku lupa kalo lom booking kamar mandi,nah lo… kalah hotel bintang sepuluh, kamar mandi dikosanku aja juga harus booking dl *sign..
dan ternayata, aku dapat nomer paling buncit,its oke..bukankah memang biasanya spt itu sayphya 😀

mengenaskan padahal kamar deket kamar mandi, tp mandi selalu dapt urutan nomor akhir.. ya sudlah…
15 menit kemudian….
kok orang yang didalam ga keluar2 ya,,,apa yang  kamu lakukan wahai penghuni kamar mandi? apa iya didalam sekalian ngilangin lumut2 yang sedang bergoyang?baiklah… lanjot…
10 menit kemudian, aku akhirnya melakukan ritual yang sewajarnya yg biasanya dilakukan dikamar mandi…mission sukses 🙂

take kedua:
finally… aksi selanjutnya yaitu berseragam *baca pake seragam, kuambil baju putih yang tinggal semata wayang.kutarik resletingnya..berat,hem..nyangkut neh..kutarik agak keras..fyuh…*dzing…. pengaitnya lepas wow…
jam uda mepet jam8, padahal stok baju putihku habisss 😦
keringat dingin mulai mengucur..kepanikan mulai terjadi *lebay.pake baju apa nehhh…
aha… tak banyak cakap, aku liat2 baju dlm almari..tata…dengan wajah penuh ceria…aku menemukan seonggok baju putih, tapi…tapi…aku harus sampe ganti bawahannya sampe 3 kali biar cocok.. yah kaya minum obat saja harus 3 x 😀
10 menit berlalu…. i’m ready to work 🙂

sampe di kantor…. ms duduk 5 menit aja, eh ada panggilan meeting.. oke..i’m comingg,,,
tetep aja yang dibahas,mslh data ,data,dan data…*sign..
ya sud lah… btw mslh data can handle it 🙂 end…

setelah meeting,ada laporan dari tkp, ada beberapa kecurangan2 yang ga jelas, oke langusng aku menuju ke tkp dan mengumpulkan barang bukti…seep..penyidikan on progresss…

nah,sekrang lagi inpud 141 sst bos.. on progress..
nah trus yang cek 526 sst lagi sapa dung boss?? aku?saya? me??
fyuh… ok. satu2 ya bos… tangan cm 2 neh ….

take ketiga:
em.. ini mungkin klimaksnya neh.. padahal lagi banyak kerjaan menumpuk, dengan santi dan berimajinasi aku sempatkan diri ngeblog 😀 dan alhasil ketika uda selesai nulis dan sdh di post… yang tampil hanya putih bersih…tak ada tulisan satu huruf pun… hya….ya allah, ampuni aku yang melalaikan tugasku …*tertunduk dengan muka sedih…
ketika lagi dendam neh, gara2 postingan ga beres, orang2 sekitar lagi ngomel sendiri2,malah udara panas… fyuh… tambah makin pusing saja.. -haya bs mengelus dada dan hanya bs memohon,,, ya allah, tolong hentikan celoteh2 mereka,amin…

but… finally….aku nulis lagi dan ini hasilnya..ta ta.. 😉

life never flat..ringan..cm dalem artinya *nah lo..

3 thoughts on “life never flat

  1. Okit Jr says:

    masuk draft kali neng..
    duuh..
    mosok aku musti bikin buku tentang bagaimana nulis di wordpress seh???

    *sigh…

  2. Okit Jr says:

    yeaahhh…
    gak perlu pending..
    koment bisa langsung masuk…
    yess.. yess.. yesss…

    kamu semakin cerdas saja anakku…!!!!

  3. SayPhya Jean says:

    xiiixiixix… mission sukses 😀
    buku?? enggak perlu kale 😛 learning by doing aja, tp aku mohon jangan banyak mengelus dada ya, nta dadanya tipis lo 😀 xixixxiixxi

    yah karena aku makan 4 sehat 5 sempurna 😛

Leave a comment